Antisipasi Kejahatan Menjelang Bulan Ramadhan, Polisi Lakukan Binluh ke Masyarakat

 0
Antisipasi Kejahatan Menjelang Bulan Ramadhan, Polisi Lakukan Binluh ke Masyarakatby adminHT01on.Antisipasi Kejahatan Menjelang Bulan Ramadhan, Polisi Lakukan Binluh ke MasyarakatPolres Trenggalek – Polsek Durenan Mendekati Bulan Suci Ramadhan dan berdasarkan pantauan tingkat kriminalitas lebih sering terjadi seperti pencurian dan penjambretan, hal ini dimungkinkan dengan tingkat ekonomi masyarakat yang masih lemah dan tingkat kebutuhan menghadapi bulan Ramadhan yang semakin tinggi. Untuk mencegah meningkatnya kriminalitas tersebut Personil Polsek Durenan terus bergerak dalam memberikan himbauan kepada warga masyarakat, […]

Polres Trenggalek – Polsek Durenan Mendekati Bulan Suci Ramadhan dan berdasarkan pantauan tingkat kriminalitas lebih sering terjadi seperti pencurian dan penjambretan, hal ini dimungkinkan dengan tingkat ekonomi masyarakat yang masih lemah dan tingkat kebutuhan menghadapi bulan Ramadhan yang semakin tinggi.

Untuk mencegah meningkatnya kriminalitas tersebut Personil Polsek Durenan terus bergerak dalam memberikan himbauan kepada warga masyarakat, seperti yang dilakukan Aiptu Sasmito utomo yang melaksanakan kegiatan Binluh ke warga.

Kepada warga di sampaikan apabila ada seseorang yang tidak pernah diketahui sebelumnya datang ke rumah, mohon dapatnya awasi pergerakan orang tersebut, tanyakan ada keperluan. Banyak modus yang dilakukan pelaku kejahatan untuk mencapai target nya. Kita harus saling waspada.

Hal ini merupakan program unggulan yang harapannya direspons masyarakat dengan positif sehingga tercipta kepercayaan terhadap polri dan tindakan kriminal atau gangguan kamtibmas

Selain menemui beberapa Masyarakat, Petugas juga sambang ke Rumah tokoh Agama untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar di bulan suci Ramadhan tidak ada kejadian serta juga di sampaikan jika sewaktu waktu ada gangguan keamanan agar segera melapor ke Polsek Durenan secepatnya agar bisa langsung di tangani.

[Humas Polsek Durenan]


Sumber : Polres Trenggalek