Peduli Warga Kurang Mampu

 0
Peduli Warga Kurang Mampuby adminHT01on.Peduli Warga Kurang MampuPolres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Durenan Polres Trenggalek Bripka Puguh didampingi Kanit Provost Aiptu Rubangi SH melaksanakan (P2S) Polisi Peduli Sesama memberikan bantuan Sembako kepada Mbah Mailah alamat Rt 010 Rw 002 Desa Sumbergayam Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek, selasa (23/05). Diusia yang sudah memasuki umur 75 Tahun, Mbah Mailah seorang janda tua tinggal seorang diri dengan kondisi ekonomi yang masuk katagori […]

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Durenan Polres Trenggalek Bripka Puguh didampingi Kanit Provost Aiptu Rubangi SH melaksanakan (P2S) Polisi Peduli Sesama memberikan bantuan Sembako kepada Mbah Mailah alamat Rt 010 Rw 002 Desa Sumbergayam Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek, selasa (23/05).

Diusia yang sudah memasuki umur 75 Tahun, Mbah Mailah seorang janda tua tinggal seorang diri dengan kondisi ekonomi yang masuk katagori miskin dan tidak mampu, meskipun mempunyai seorang anak, akan tetapi  anaknya tidak bersamanya.

Bhabinkamtibmas  Polsek Durenan Bripka Puguh menuturkan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk keprihatian dan kepedulian anggota Polsek Durenan atas kehidupan Mbah Mailah. kegiatan ini juga menindak lanjuti program yang digalakan pimpinan (P2S) Polisi Peduli Sesama.

Kedatangan anggota Polisi dari Polsek Durenan ini disambut Mbah Mailah dengan bersuka cita, mereka bersyukur karena nasib mereka masih ada yang memperhatikan, mereka juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan dari Polsek Durenan.

“matur suwun sanget Pak Polisi bantuanipun, mugi – mugi panjenengan sedoyo angsal berkah saking Gusti Allah (terima kasih banyak Pak Polisi atas bantuannya, semoga bapak semuanya mendapat berkah dari Allah)” ucap Mbah Mailah.


Sumber : Polres Trenggalek