Polisi Datangi Kejadian Kecelakaan Cepat Memberi Pertolongan

 0
Polisi Datangi Kejadian Kecelakaan Cepat Memberi Pertolonganby adminHT01on.Polisi Datangi Kejadian Kecelakaan Cepat Memberi PertolonganPolres Trenggalak – Polsek Durenan Mendapat informasi dari Masyarakat tentang kecelakaan maka Personil langsung bergerak menuju tempat kejadian. Peristiwa ini adalah Kecelakaan antara Mobil Avanza dengan Sepeda Motor Vixion, senin(22-05-17) jam 13.00 Wib. Kecelakaan tersebut terjadi dijalan Trenggalek – Tulungagung tepatnya di rt 04 rw 02 dsn Jajar desa Sumbergayam kec Durenan kab Trenggalek, antara mobil Avanza nopol […]

Polres Trenggalak – Polsek Durenan Mendapat informasi dari Masyarakat tentang kecelakaan maka Personil langsung bergerak menuju tempat kejadian. Peristiwa ini adalah Kecelakaan antara Mobil Avanza dengan Sepeda Motor Vixion, senin(22-05-17) jam 13.00 Wib.

Kecelakaan tersebut terjadi dijalan Trenggalek – Tulungagung tepatnya di rt 04 rw 02 dsn Jajar desa Sumbergayam kec Durenan kab Trenggalek, antara mobil Avanza nopol AE 1077 EN berisi 8 orang penumpang yang dikemudikan oleh Abdul Gafar umur 48 th alamat kel Bangunsari rt 05 rw 02 kec Dolopo kab Madiun dengan sepeda motor yamaha Vixion nopol AG 2541 ZZ yang dikendarai oleh Nanang Muftahul Munir umur 34 th alamat dsn Krandegan Rt 01 Rw 01 desa Krandegan kec Gandusari kab Trenggalek.

Menurut Masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut, Mobil Avanza melaju dari arah utara menuju keselatan mengambil jalur kanan untuk mendahului mobil didepannya, kemudian terjadilah tabrakan dengan sepeda motor yamaha Vixion yang melaju dari arah selatan, mobil Avanza melarikan diri dan dikejar oleh warga sekitar 2 km dari kejadian Mobil berhenti karena ban depan sisi kanan meletus.

Personil Polsek Durenan kemudian membawa Kurban dari pihak pengendara sepeda motor yang mengalami patah di tangan kanan dan luka sobek di leher ke Puskesmas Baruharjo untuk dilakukan perawatan. Mobil Avanza beserta Pengemudinya di amankan di Mapolsek.

Selanjutnya kejadian laka lantas tersebut diserahkan kepada Unit laka lantas Polres Trenggalek untuk diselesaikan lebih lanjut.

[Humas Polsek Durenan]


Sumber : Polres Trenggalek