Wujud Kekompakan Tiga Pilar Polsek Munjungan

 0
Wujud Kekompakan Tiga Pilar Polsek Munjunganby adminHT01on.Wujud Kekompakan Tiga Pilar Polsek MunjunganPolres Trenggalek – Bekerja bersama dan bergandengan TNI Polri dalam mewujudkan desa binaaan dalam kondisi nyaman dan tentram dengan dukungan para pemuka itulah kenyataan sinergitas yang sangat potensial. Polsek Munjungan dalam pergelaran polisi desa diharapkan mampu mengadopsi segala persoalan warga terlebih ancaman yang lagi dikawatirkan semua orang yakni radikalisme. Polmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek  Aiptu […]

Polres Trenggalek – Bekerja bersama dan bergandengan TNI Polri dalam mewujudkan desa binaaan dalam kondisi nyaman dan tentram dengan dukungan para pemuka itulah kenyataan sinergitas yang sangat potensial. Polsek Munjungan dalam pergelaran polisi desa diharapkan mampu mengadopsi segala persoalan warga terlebih ancaman yang lagi dikawatirkan semua orang yakni radikalisme.

Polmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek  Aiptu Sudarwani   di Desa Ngulungkulon Kecamatan Munjungan bersama Babinsa dan unsur polisi pamong praja selalu bergandengan dalam memelihara kamtibmas agar tetap kondusif. Kekompakan ini selalu dibangun sekaligus sebagai wujud manunggalnya aparatur negara dengan warga masyarakat dalam mengantisipasi situasi terkini banyaknya isu diberbagai media yang ingin memecah keutuhanan kerukunan kehidupan berbangsa dan bernegara. Isu radikal, terorisme dan juga mengarah adanya isu paham komonis harus di antisipasi melangkah bersama. “Kekuatan aparatur yang solid dan masyarakat yang guyub rukun sebagai benteng terhadap upaya pecah belah persaudaraan” ujar Aiptu Sudarwani.

Seluruh personil Polsek Munjungan Polres Trenggalek berkomitmen akan menepis dengan segala kekuatan elemen masyarakat terkait bermunculannya isu terkini. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek