Wujud Sinergitas Dengan Sekolah, Bhabinkamtibmas Hadiri Purnawiyata

 0
Wujud Sinergitas Dengan Sekolah, Bhabinkamtibmas Hadiri Purnawiyataby adminHT01on.Wujud Sinergitas Dengan Sekolah, Bhabinkamtibmas Hadiri PurnawiyataPolres Trenggalek – Setelah beberapa hari yang lalu seluruh siswa Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek mengikuti Ujian Sekolah dan Madrasah dengan lancar dan sukses, pada Selasa (23/5/2017) beberapa SD di Kecamatan Watulimo menggelar syukuran sekaligus pelepasan siswa kelas VI. Sebagai wujud sinergitas, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek tak ketinggalan juga menurunkan para […]

Polres Trenggalek – Setelah beberapa hari yang lalu seluruh siswa Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek mengikuti Ujian Sekolah dan Madrasah dengan lancar dan sukses, pada Selasa (23/5/2017) beberapa SD di Kecamatan Watulimo menggelar syukuran sekaligus pelepasan siswa kelas VI.

Sebagai wujud sinergitas, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek tak ketinggalan juga menurunkan para personil Bhabinkamtibmas untuk menghadiri kegiatan tersebut, seperti yang terlihat di sekolah MIN Prigi dengan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Bripka Soqiful Ma’arif dan Bhabinkamtibmas Eko Santoso yang menghadiri acara di SDN 3 Margomulyo.

Ditemui di lokasi acara, Bhabinkamtibmas Desa Prigi Bripka Soqiful Ma’arif menerangkan bahwa setelah melalui kegiatan ini pihaknya berharap para siswa untuk tetap semangat dalam belajarnya dan terus melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Hal senada juga dikemukakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Margomulyo, “karena dengan semangat belajar yang tinggi diharapkan anak-anak ini dapat menjadi aset penerus masa depan bangsa dan negara Indonesia yang bisa diandalkan” ujar Brigpol Eko.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud sinergi antara Kepolisian dengan instansi pendidikan untuk bekerja sama dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara.


Sumber : Polres Trenggalek