Cukup Kenali dan Jangan Pernah Mencoba

 0
Cukup Kenali dan Jangan Pernah Mencobaby adminHT01on.Cukup Kenali dan Jangan Pernah MencobaPolres Trenggalek – Peredaran Narkoba di negeri ini sudah semakin membahayakan. Bukan hanya orang dewasa sasarannya, tapi anak-anak juga menjadi mangsa para pengedar barang haram tersebut. Guna mengantisipasi penyalahgunaan narkoba, Polsek Pogalan Polres Trenggalek melalui Bhabinkamtibmas melakukan Pembinaan dan Penyuluhan ke Pelajar, Rabu (24/5). Seperti kegiatan penyuluhan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Pogalan Bripka Sirod, […]

Polres Trenggalek – Peredaran Narkoba di negeri ini sudah semakin membahayakan. Bukan hanya orang dewasa sasarannya, tapi anak-anak juga menjadi mangsa para pengedar barang haram tersebut. Guna mengantisipasi penyalahgunaan narkoba, Polsek Pogalan Polres Trenggalek melalui Bhabinkamtibmas melakukan Pembinaan dan Penyuluhan ke Pelajar, Rabu (24/5).

Seperti kegiatan penyuluhan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Pogalan Bripka Sirod, saat melakukan kegiatan sambang desa ia mengunjungi SDN 2 Pogalan.

Pada kesempatan tersebut Bripka Sirod menghimbau kepada murid SDN 2 Pogalan agar selalu disiplin dan patuh terhadap segala peraturan disekolah, jangan terlibat dan jauhi segala bentuk kenakalan remaja, hingga penyalahgunaan narkoba yang hanya akan merugikan diri sendiri, keluarga dan juga orang lain.

“Permasalahan narkoba sekarang ini sudah merambah ke berbagai usia, dari usia dini hingga kalangan dewasa, untuk itu, anak-anak sekarang perlu dibekali dengan pengetahuan dan informasi mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba dan dampak buruknya dari mengkomsumsi narkoba”, ujar Bripka Sirod.

Sementara itu, Kapolsek Pogalan AKP Wardjito, S.H., menuturkan kegiatan ini membuktikan bahwa Polsek Pogalan sangat peduli pada anak-anak. Apalagi saat ini penggunaan narkoba sudah masuk ke sekolah dasar. Karena itu kami mendukung kegiatan ini untuk terus digalakkan, sebagai salah satu bentuk kegiatan preventif pihak Kepolisian untuk mencegah penyalahgunaan narkoba.


Sumber : Polres Trenggalek