Kanit Binmas Polsek Karangan Hadiri Purnawiyata SMPN 1 Karangan

 0
Kanit Binmas Polsek Karangan Hadiri Purnawiyata SMPN 1 Karanganby adminHT01on.Kanit Binmas Polsek Karangan Hadiri Purnawiyata SMPN 1 KaranganPolres Trenggalek – Pagelaran Acara Purnawiyata atau perpisahan merupakan tradisi yang kerap dilaksanakan oleh pihak sekolah yang akan melepas siswa – siswinya yang telah selesai menempuh masa pendidikanya selama tiga tahun. Sekolah SMPN 1 Karangan telah menyelenggarakan acara Purnawiyata bagi siswa – siswinya yang telah selesai menumpuh pendidiknya Tahun Ajaran 2016/2017 selama tiga tahun. Yang […]

Polres Trenggalek – Pagelaran Acara Purnawiyata atau perpisahan merupakan tradisi yang kerap dilaksanakan oleh pihak sekolah yang akan melepas siswa – siswinya yang telah selesai menempuh masa pendidikanya selama tiga tahun.

Sekolah SMPN 1 Karangan telah menyelenggarakan acara Purnawiyata bagi siswa – siswinya yang telah selesai menumpuh pendidiknya Tahun Ajaran 2016/2017 selama tiga tahun.

Yang hadir dalam acara ini Muspika Kecamatan Karangan, Kapolsek Karangan diwakili Kanit Binmas Bripka Suwaji, Sejumlah Kepala Sekolah Dasar, Para orang tua murid dan  Komite Sekolah.

Kanit Binmas Polsek Karangan Bripka Suwaji, mengucapkan selamat dan sukses kepada siwa – siswi SMPN 1 Karangan yang telah menyelesaikan  sekolahnya dan telah lulus, menyampaikan pesan – pesan agar setelah lulus usahakan bisa meneruskan sekolah ke tingkat yang lebih tinggi.

“Kepada adik – adik semua kami megucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan kalian yang telah selesai menempuh pendidikan selama kurang lebih tiga tahun, selanjutnya semoga bisa melanjutkan sekolah ketingkat yang lebih tinggi bisa ke Sekolah Menengah Atas atau Sekolah Kejuruan. tutur Bripka Suwaji.

Kanit Binmas Polsek Karangan, Polres Trenggalek  juga memberi himbauan, agar selalu mematuhi dan menghormati orang tua dan selalu berlakulah tertib dengan mentaati segala peraturan yang berlaku agar siswa – siswi sekalaian selamat.

Rangkaian acara yang dikemas dengan bagus berjalan dengan penuh khidmat mulai dari awal pembukaan acara kemudian diisi sambuatan – sambutan, hiburan dan acara prosesi penyerahan siswa – siswi  kepada orang tua/ wali murid.

Terlihat beberapa siswi meneteskan air mata karena terharu sudah skian lama berkumpul pada acara Purnawiyata ini mereka akan berpisah.

“Meskipun saya tidak bisa berkumpul lagiantinya dalam satu sekolahan mudah – mudahan kita tetap berkawan dan saling memberi kabar,” ujar salah satu siswi selesai acara Purnawiyata.


Sumber : Polres Trenggalek