Personil Polsek Bendungan Laksanakan PAM Kesenian di Halaman SMPN Bendungan

 0
Personil Polsek Bendungan Laksanakan PAM Kesenian di Halaman SMPN Bendunganby adminHT01on.Personil Polsek Bendungan Laksanakan PAM Kesenian di Halaman SMPN BendunganPolres Trenggalek – Bertempat di SMPN Bendungan Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, dua personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan pertunjukan kesenian tradisional dalam rangka lanjutan hiburan seni Purnawiyata SMPN Bendungan. Selasa (23/05) kesenian yang di tampilkan tersebut adalah Reog Ponorogo yang di laksanakan oleh putra – putri siswa SMPN Bendungan sebagai wujud syukur dan rasa […]

Polres Trenggalek – Bertempat di SMPN Bendungan Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, dua personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan pertunjukan kesenian tradisional dalam rangka lanjutan hiburan seni Purnawiyata SMPN Bendungan.

Selasa (23/05) kesenian yang di tampilkan tersebut adalah Reog Ponorogo yang di laksanakan oleh putra – putri siswa SMPN Bendungan sebagai wujud syukur dan rasa suka karena siswa tahun ajaran 2016 – 20017 telah lulus dalam masa baktinya belajar di SMPN Bendungan.

Dengan adanya kegiatan kesenian tradisional yang di laksanakan di halaman SMPN bendungan tersebut juga menarik penonton dari luar lingkungan sekolah. Acara cukup ramai dan  meriah namun tetap berjalan dengan lancar. Dalam kondisi tersebut personil Polsek Bendungan tetap waspada dan mengantisipasi situasi dari hal – hal yang tidak di inginkan.

“Selama berjalanya kegiatan kesenian tersebut, kami juga melakukan himbauan dialogis kepada para penonton agar menjaga ketertiban serta agar selalu menjaga putra putri nya supaya tidak lepas dari orang tuanya/ keluarga.”ungkap Brigadir Eko.

Dengan di laksanakanya pengamanan oleh dua personil Polsek bendungan yaitu Brigadir Eko Budi dengan Brigadir Dedi Mahendra guna menciptakan situasi yang kondusif atas terselenggaranya pertunjukan kesenian tersebut, serta untuk antisipasi terjadinya curat, curas, dan curanmor.


Sumber : Polres Trenggalek