Polisi Dengan Cepat Datangi Kecelakaan

 0
Polisi Dengan Cepat Datangi Kecelakaanby adminHT01on.Polisi Dengan Cepat Datangi KecelakaanPolres Trenggalek – Personil Polsek Durenan Mendapat informasi dari Masyarakat adanya kecelakaan maka langsung bergerak menuju tempat kejadian secepatnya, rabu(24-05-17) Jam 06.30 Wib. Peristiwa ini adalah Kecelakaan antara Truck Trailer Nopol W 9306 US  yang dikemudikan oleh Pipit Mulyo Santoso umur 39 tahun alamat kelurahan jatirejo rt 04 rw 04 kec Tukung kab Lamongan dengan Sepeda […]

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan Mendapat informasi dari Masyarakat adanya kecelakaan maka langsung bergerak menuju tempat kejadian secepatnya, rabu(24-05-17) Jam 06.30 Wib.

Peristiwa ini adalah Kecelakaan antara Truck Trailer Nopol W 9306 US  yang dikemudikan oleh Pipit Mulyo Santoso umur 39 tahun alamat kelurahan jatirejo rt 04 rw 04 kec Tukung kab Lamongan dengan Sepeda Onthel membawa Obrok yang dinaiki Sukarlan umur 65 tahun alamat dusun krajan desa bendungan rt 03 rw 02 kec Gondang kab Tulungagung di jalan raya Sumbergayam Durenan.

Menurut Warga yang mengetahui, Kejadian tersebut bermula Truck Trailer dan Sepeda Onthel yang sama-sama melaju dari timur ke barat arah Trenggalek, di duga Sopir Truck Trailer mengantuk akhirnya menabrak Obrok Sepeda Onthel tersebut yang ada di depannya.

Atas kejadian tersebut Sukarlan Joki Sepeda Onthel mengalami luka lecet di Kepala dan tak sadarkan diri kemudian olek Personil Polsek Durenan dibawa ke Puskesmas Baruharjo untuk mendapatkan Perawatan.

Selanjutnya penanganan laka lantas tersebut di serahkan ke Unit Laka Lantas Polres Trenggalek.

[Humas Polsek Durenan]


Sumber : Polres Trenggalek