Wujud Sinergi, Polisi Hadiri Purnawiyata SMPN 3 Watulimo

 0
Wujud Sinergi, Polisi Hadiri Purnawiyata SMPN 3 Watulimoby adminHT01on.Wujud Sinergi, Polisi Hadiri Purnawiyata SMPN 3 WatulimoPolres Trenggalek – Sebagai bentuk sinergitas Polri dengan dunia pendidikan, Mewakili Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek Kasium Polsek Watulimo Aiptu Kamidi menghadiri undangan wisuda purnawiyata SMP Negeri 3 Watulimo, Rabu (24/05/2017). Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek (yang mewakili) Kepala Desa Watuagung serta wali murid yang melaksanakan wisuda purnawiyata. Adapun acara wisuda purnawiyata […]

Polres Trenggalek – Sebagai bentuk sinergitas Polri dengan dunia pendidikan, Mewakili Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek Kasium Polsek Watulimo Aiptu Kamidi menghadiri undangan wisuda purnawiyata SMP Negeri 3 Watulimo, Rabu (24/05/2017).

Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek (yang mewakili) Kepala Desa Watuagung serta wali murid yang melaksanakan wisuda purnawiyata.
Adapun acara wisuda purnawiyata SMPN 3 Watulimo ini adalah merupakan agenda rutin setiap tahun bagi murid yang telah menyelesaikan pendidikannya pada tahun ajaran 2016/2017.lebih lanjut mereka diserahkan kepada orang tua masing masing.

Kapolsek Watulimo AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Kasium Aiptu Kamidi mengatakan menghadiri undangan wisuda purnawiyata ini adalah sebagai bentuk dukungan dan kepedulian Kepolisian dalam dunia pendidikan generasi muda sebagai penerus bangsa dan negara.

“Dengan kehadiran kami dalam kegiatan ini adalah sebagai sarana untuk menjalin silaturahim kepada guru maupun orang tua wali murid, sekigus memberikan dorongan kepada para wisuda purnawiyata untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi,” tutur Aiptu Kamidi.

Kemudian Aiptu Kamidi mengucapkan selamat kepada Siswa Siswi yang telah menyelesaikan pendidikannya, selanjutnya untuk menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi.


Sumber : Polres Trenggalek