Aiptu Joko Nurhadi Bhabinkamtibmas : Saatnya Kita Perang Terhadap Narkoba

 0
Aiptu Joko Nurhadi Bhabinkamtibmas : Saatnya Kita Perang Terhadap Narkobaby adminHT01on.Aiptu Joko Nurhadi Bhabinkamtibmas : Saatnya Kita Perang Terhadap NarkobaPolres Trenggalek – Bersama-sama dengan Mahasiswa STIT Trenggalek berkomitmen cegah bahaya Narkoba, Kamis (25/5). Pada saat pelaksanaan patroli dialogis di Pos PKJR Simpang Lima Kasrepan. Bahaya Narkoba sudah dalam batas merah, yang artinya menghinggapi dari golongan anak-anak sampai usia remaja. Penyalahgunaan obat-obat yang seharusnya dalam pengawasan dokter, beredar dengan sembunyi-sembunyi dikalangan remaja. Harga yang begitu […]

Polres Trenggalek – Bersama-sama dengan Mahasiswa STIT Trenggalek berkomitmen cegah bahaya Narkoba, Kamis (25/5). Pada saat pelaksanaan patroli dialogis di Pos PKJR Simpang Lima Kasrepan.

Bahaya Narkoba sudah dalam batas merah, yang artinya menghinggapi dari golongan anak-anak sampai usia remaja. Penyalahgunaan obat-obat yang seharusnya dalam pengawasan dokter, beredar dengan sembunyi-sembunyi dikalangan remaja. Harga yang begitu tidak terlalu mahal, menjadikan Narkoba jenis double L menjadi yang mudah didapatkan. Melalui tangan ke tangan dengan membidik kelemahan petugas dalam pengawasannya.

Di Simpang Lima Kasrepan, sekumpulan mahasiswa STIT Trenggalek yang berkunjung ke wilayah Pule, Dengan misi kunjungan salah satu rekanya yang berdomisili di Desa Karanganyar wilayah Pule. Mendapat pembinaan dari Bhabinkamtibmas Desa Kembangan Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Joko Nurhadi.

Dalam kebersamaan dengan para mahasiswa tersebut, dia menyampaikan perkenalan diri dari Polsek Pule Polres Trenggalek. Untuk menghidupkan suasana, dibuka dengan pembicaraan tentang seputaran Narkoba dengan bahasa canda tapi terarah dengan misi jangan terlubat Narkoba. Dari kalangan pemuda yang masih dalam proses menjadi mahasiswa di Trenggalek.

“Pencegahan bahaya Narkoba harus disosialisasikan kepada warga khususnya kalangan muda, mereka rentan menjadi korban Narkoba,” Penjelasan yang disampaikan Aiptu Joko Nurhadi ¬†saat berada di Simpang Lima Kasrepan.


Sumber : Polres Trenggalek