Dekatkan Polisi Dengan Masyarakat

 0
Dekatkan Polisi Dengan Masyarakatby adminHT01on.Dekatkan Polisi Dengan MasyarakatPolres Trenggalek – Patroli  tidak harus menggunakan Mobil Patroli, dengan berjalan kaki pun bisa di laksanakan tujuannya sama untuk mencegah Niat dan Kesempatan para pelaku Kejahatan, Polsek Pogalan Polres Trenggalek melakukan Patroli Jalan Kaki ke Pasar tradisional Bendorejo kecamatan Pogalan, Kamis, (25/5). Kegiatan Patroli jalan kaki kali ini dilakukan oleh Aiptu Bagus Heri dari Mapolsek […]

Polres Trenggalek – Patroli  tidak harus menggunakan Mobil Patroli, dengan berjalan kaki pun bisa di laksanakan tujuannya sama untuk mencegah Niat dan Kesempatan para pelaku Kejahatan, Polsek Pogalan Polres Trenggalek melakukan Patroli Jalan Kaki ke Pasar tradisional Bendorejo kecamatan Pogalan, Kamis, (25/5).

Kegiatan Patroli jalan kaki kali ini dilakukan oleh Aiptu Bagus Heri dari Mapolsek Polsek menuju Pasar tradisonal Bendorejo, dengan jarak sekitar 500 meter. Tak hanya patroli dengan mengelilingi pasar, namun Aiptu Bagus Heri juga memberika himbauan kepada masyarakat yang dijumpainya supaya terus meningkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan. Dan apabila terjadi aksi kriminalitas di minta untuk segera menghubungi pihak kepolisian Khusunya Polsek Pogalan.

“Kami himbau kepada masyarakat, informasi sekecil apapun terkait kamtibmas, kami tetap upayakan atensi dan perhatikan,” ujar Aiptu Bagus Heri.

Kapolsek Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek  AKP Wardjito, S.H., menerangkan bahwa dengan dilakukannya patroli jalan kaki. Bertujuan untuk mendekatkan anggota kepolisian bersama masyarakat sehingga meninggalkan kesan seram polisi, dengan jalinan komunikasi bersama anggota di lapangan.

“Tujuan dari pelaksanaan patroli jalan kaki, untuk mendekatkan anggota kepolisian bersama masyarakat. Kami ingin mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya dari masyarakat dimana pun berada,” pungkas AKP Wardjito, S.H.


Sumber : Polres Trenggalek