Peran Bhabinkamtibmas Desa Widoro Amankan Kebaktian di Gereja Pantekosta

 0
Peran Bhabinkamtibmas Desa Widoro Amankan Kebaktian di Gereja Pantekostaby adminHT01on.Peran Bhabinkamtibmas Desa Widoro Amankan Kebaktian di Gereja PantekostaPolres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Widoro Polsek Gandusari Polres Trenggalek Brigadir Nopi Teguh S. bersama dua anggota telah melaksakan Pengaman kegiatan kebaktian dalam rangka memperingati hari kenaikan Isa masih di Greja Pantekosta Desa Widoro Kecamatan Gandusari, Trenggalek kamis (25/05/2017). Sebelum pelaksanaan kegijtan kebaktian, yaitu pada pukul 05.30 Wib. petugas pengamanan dari Polsek Gandusari Polres Trenggalek, […]

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Widoro Polsek Gandusari Polres Trenggalek Brigadir Nopi Teguh S. bersama dua anggota telah melaksakan Pengaman kegiatan kebaktian dalam rangka memperingati hari kenaikan Isa masih di Greja Pantekosta Desa Widoro Kecamatan Gandusari, Trenggalek kamis (25/05/2017).

Sebelum pelaksanaan kegijtan kebaktian, yaitu pada pukul 05.30 Wib. petugas pengamanan dari Polsek Gandusari Polres Trenggalek, melaksanakan sterilisasi di bagian dalam maupun di bagian luar gereja pantekosta/GPDI Desa Widoro, degan hasil tidak di temukan bahan peledak maupun barang berbahaya lainya.

Selanjutnya pada pukul 06.00 Wib kegiatan kebaktian dalam rangka memperingati kenaikn Isa al masih di mulai, yg dipimpin oleh pendeta Natanael degan tema “Pencurahan roh kudus”, jumlah jema’at sekitar 10 orang, selanjutnya sekira pukul 09.00 Wib. kegiatan selesai para jama’at meninggakan lokasi Greja Pantekusta Desa Widoro dengan tertib.

“Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Widoro saya selalu hadir di setiap terdapat kegiatan masyarakat, hal ini dimaksudkan untuk mengamankan, dan mengantisipasi situasi pada kegiatan masyarakat supaya tercipta situasi yang aman tertib dan kondusif” kata Brigadir Nopi Teguh


Sumber : Polres Trenggalek