Polsek Pogalan Hadir Sebagai Tamu Undangan Acara Purnawiyata dan Pentas Seni

 0
Polsek Pogalan Hadir Sebagai Tamu Undangan Acara Purnawiyata dan Pentas Seniby adminHT01on.Polsek Pogalan Hadir Sebagai Tamu Undangan Acara Purnawiyata dan Pentas SeniPolres Trenggalek – Sebagai salah satu instansi pokok di wilayah Pogalan, Polsek Pogalan telah mendapatkan undangan untuk menghadiri acara Purnawiyata sekaligus Pentas Seni. Kehadiran Polsek Pogalan sangat diperlukan dan undangan tersebut harus dihadiri karena itu dianggap sebagai kehormatan sebagai instansi di wilayah Pogalan. Kamis (25/05). Polsek Pogalan Polres Trenggalek telah menunjuk Bhabinkamtibmas Bripka Sirod sebagai […]

Polres Trenggalek – Sebagai salah satu instansi pokok di wilayah Pogalan, Polsek Pogalan telah mendapatkan undangan untuk menghadiri acara Purnawiyata sekaligus Pentas Seni. Kehadiran Polsek Pogalan sangat diperlukan dan undangan tersebut harus dihadiri karena itu dianggap sebagai kehormatan sebagai instansi di wilayah Pogalan. Kamis (25/05).

Polsek Pogalan Polres Trenggalek telah menunjuk Bhabinkamtibmas Bripka Sirod sebagai perwakilan atas Polsek Pogalan untuk menghadirinya. Kegiatan ini dilaksanakan di MI Plus dan Paud Misbakhul Huda Dusun Jatisari Pogalan pada Kamis, 25 Mei 2017 pukul 08.30 WIB.

Para tamu yang hadir adalah Ketua Yayasan MI Plus Misbakhul Huda Kyai Abdul Sakur, Pengawas PPAI Kecamatan Pogalan Hari Nurdi, Kepala Desa Pogalan Suparni, BKTM Desa Pogalan, para guru MI Misbakhul Huda, para wali murid,.

Dan rangkaian acaranya adalah pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sambutan Ketua Yayasan, sambutan Kepala Desa Pogalan, sambutan pengawas PPAI Kecamatan Pogalan, prosesi wisuda, doa, pentas seni, dan penutup. Dalam sambutan Kepala Desa Pogalan, juga tersampaikan himbauan dari BKTM Desa Pogalan bahwa ketika masyarakat melaksanakan ibadah shalat tarawih pastikan rumah terkunci, kompor dimatikan, dan barang-barang berharga harus disimpan dengan baik-baik.

Tampak begitu meriah acara tersebut, banyak penampilan-penampilan dari para siswa yang harus diapresiasi. Bripka Sirod dan para tamu undangan yang lain juga tampak begitu menikmati acara tersebut. Bripka Sirod selain sebagai tamu undangan, dalam siasatnya juga sekaligus mengawasi acara tersebut agar terhindar dari kriminalitas. Selama kegiatan berlangsung, acara berjalan dengan aman dan lancar.

Polsek Pogalan Polres Trenggalek telah melaksanakan kewajibannya dengan baik dan maksimal. Kehadirannya juga bertujuan untuk merekatkan hubungan antar instansi di wilayah Pogalan.


Sumber : Polres Trenggalek