Bhabinkamtibmas Desa Suren Lor, Luangkan Waktu Mengajar Mengaji

 0
Bhabinkamtibmas Desa Suren Lor, Luangkan Waktu Mengajar Mengajiby adminHT01on.Bhabinkamtibmas Desa Suren Lor, Luangkan Waktu Mengajar MengajiPolres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Bendungan Polres trenggalek yang ditugaskan di Desa Suren Lor Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek sangat berperan aktif dalam mendidik moral anak generasi penerus bangsa. Jumat (26/050 bertempat di salah satu Mushola Desa Suren Lor, Brigadir Dedi Mahendra selaku Bhabinkamtibmas Personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek mengajak dan mendidik moral anak – anak […]

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Bendungan Polres trenggalek yang ditugaskan di Desa Suren Lor Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek sangat berperan aktif dalam mendidik moral anak generasi penerus bangsa.

Jumat (26/050 bertempat di salah satu Mushola Desa Suren Lor, Brigadir Dedi Mahendra selaku Bhabinkamtibmas Personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek mengajak dan mendidik moral anak – anak bangsa dengan cara mengajarkan mengaji kepada anak – anak. Kegiatan mengajar  tersebut sudahmerupakan rutin yang dilakukan oleh Brigadir Dedi.

Brigadir Dedi dengan terampil mengajarkan ayat – ayat suci alqur’an kepada anak – anak yang masih kecil, walaupun sebelumnya Brigadir Dedi tidak pernah dididik untuk menjadi seorang guru, namun dengan terampil dan penuh rasa kasih sayang serta sabar mengajarkan ayat – ayat suci alqur’an kepada anak – anak tersebut.

“Kegiatan ini sudah rutin saya lakukan guna mendidik dan mencetak moral anak – anak generasi penerus bangsa, supaya ke depan mereka bisa menjadi seorang penerus Bangsa yang berakhlak mulia.” ungkap Brigadir Dedi

Anak – anak yang diajari oleh Brigadir Dedi dengan tekun mendengarkan kata – kata yang diucapkan oleh Brigadir Dedi. Dan respon dari orang tua anak – anak tersebut sangat positif dimana banyak berterimakasih terhadap polisi yang sudah mau mengajar mengaji anaknya.


Sumber : Polres Trenggalek