Bhabinkamtibmas Sambang Desa Sampaikan Pesan Kamtibmas Menjelang Ramadhan

 0
Bhabinkamtibmas Sambang Desa Sampaikan Pesan Kamtibmas Menjelang Ramadhanby adminHT01on.Bhabinkamtibmas Sambang Desa Sampaikan Pesan Kamtibmas Menjelang RamadhanPolres Trenggalek- Jumat (26/5) Bhabinkamtimas Desa Ngepeh Bripka Sanip Edi sambang ke Desa Binaannya guna sampaikan pesan Kamtibmas. Puasa kurang satu hari lagi, masyarakat yang mayoritas muslim bersuka cita menyambutnya. Namun demikian masyarakat harus tetap waspada karena tindak kejahatan selama puasa bisa saja terjadi. Oleh karena itu Bripka Sanip Edi selaku Bhabinkamtimas Desa Ngepeh melaksanakan […]


Polres Trenggalek- Jumat (26/5) Bhabinkamtimas Desa Ngepeh Bripka Sanip Edi sambang ke Desa Binaannya guna sampaikan pesan Kamtibmas.

Puasa kurang satu hari lagi, masyarakat yang mayoritas muslim bersuka cita menyambutnya. Namun demikian masyarakat harus tetap waspada karena tindak kejahatan selama puasa bisa saja terjadi. Oleh karena itu Bripka Sanip Edi selaku Bhabinkamtimas Desa Ngepeh melaksanakan sambang ke perangkat desa yang beralamat di RT 14 RW 06 Dusun Gerbo Desa Ngepeh Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek. Sambang kali ini membahas tentang bentuk kejahatan yang bisa terjadi ketika puasa. Salah satunya adalah pencurian pada saat malam hari karena masyarakat sedang menjalani Salat Tarawih di masjid atau musholla. Dengan demikian pesan-pesan Kamtibmas harus tersampaikan kepada masyarakat.

“Semua warga harus tetap waspada dengan segala tindak kejahatan walaupun sedang melaksanakan ibadah puasa” tegas Bripka Sanip Edi kepada perangkat desa. Dengan sambang dari kepolisian maka diharapkan aksi kejahatan tidak akan terjadi karena warga sudah waspada.


Sumber : Polres Trenggalek