Kepedulian anggota Polsek Pogalan terhadap Masyarakat

 0
Kepedulian anggota Polsek Pogalan terhadap Masyarakatby adminHT01on.Kepedulian anggota Polsek Pogalan terhadap MasyarakatPolres Trenggalek – Wujud dan implementasi gerakan kepedulian yang dicanangkan oleh Kapolres Trenggalek, AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si melalui program “Polisi Peduli Sesama” atau P2S selalu terngiang di benak anggota Polsek Pogalan, Jumat (26/5) siang. Saat melaksanakan tugas rutin patroli berkeliling di wilayah perbatasan wilayah Pogalan-Durenan, tepatnya di depan pertokoan elmona desa Kedunglurah, Unit Patroli […]

Polres Trenggalek – Wujud dan implementasi gerakan kepedulian yang dicanangkan oleh Kapolres Trenggalek, AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si melalui program “Polisi Peduli Sesama” atau P2S selalu terngiang di benak anggota Polsek Pogalan, Jumat (26/5) siang.
Saat melaksanakan tugas rutin patroli berkeliling di wilayah perbatasan wilayah Pogalan-Durenan, tepatnya di depan pertokoan elmona desa Kedunglurah, Unit Patroli Polsek Pogalan menjumpai seorang ibu yang kesulitan menaikkan barang belanja ke motor, Sontak, regu patroli ini berhenti.
“Dari kejauhan kami melihat seorang ibu tampak kesulitan untuk menaikan barang belanjannya” tutur Aiptu Agus Sasmita.
Tanpa menunggu diminta, Aiptu Agus Sasmita pun langsung membantu sang ibu menata barang diatas motor.
“terima kasih pak polisi, atas bantuanya”, ucap sang ibu.
“terima kasih kembali bu, hati-hati di dijalan,” jawab Aiptu Agus Sasmita.
Hasil konfirmasi dengan Kapolsek Pogalan AKP Wardjito, S.H. saat ditemui Sihumas diruang kerja membenarkan kegiatan anggotanya itu. “Kami selalu mengharapkan seluruh anggota peduli dengan sesama, apapun itu bentuknya”, tandasnya.


Sumber : Polres Trenggalek