Polsek Tugu Berikan Pengamanan Dalam Acara Sarasehan Organisasi Beladiri

 0
Polsek Tugu Berikan Pengamanan Dalam Acara Sarasehan Organisasi Beladiriby adminHT01on.Polsek Tugu Berikan Pengamanan Dalam Acara Sarasehan Organisasi BeladiriPolres Trenggalek- Kamis (25/5) Anggota Polsek Tugu ikut memberikan pengamanan dalam acara sarasehan organisasi beladiri yang dilaksanakan mulai malamPukul 08.30 WIB hingga dini hari. Bertempat di Balai Desa Gondang Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek telah dilaksanakan acara sarasehan dan temu kadang warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ranting Tugu. Hadir dalam acara tersebut yaitu Ketua Cabang […]


Polres Trenggalek- Kamis (25/5) Anggota Polsek Tugu ikut memberikan pengamanan dalam acara sarasehan organisasi beladiri yang dilaksanakan mulai malamPukul 08.30 WIB hingga dini hari.

Bertempat di Balai Desa Gondang Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek telah dilaksanakan acara sarasehan dan temu kadang warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ranting Tugu. Hadir dalam acara tersebut yaitu Ketua Cabang PSHT Kabupaten Trenggalek Bapak Sigit Hari Basuki, S.H, M.Si, ketua ranting se kabupaten Trenggalek, ketua dan pengurus ranting kecamatan Tugu, warga anggota beladiri dari wilayah Tugu sejumlah 500 orang. Dalam acara tersebut banyak sekali pembahasan-pembahasan yang dilakukan, namun pada intinya adalah membahas peningkatan silaturahmi dan solidaritas antar anggota organisasi beladiri. Dengan solidaritas yang baik maka jika ada suatu masalah bisa dicari solusi terbaiknya. Jangan sampai mudah menerima provokasi supaya kondisi organisasi bisa aman sebagaimana mestinya. Organisasi yang besar dimulai juga dari kesolidan antar anggota.

“…Para warga atau anggota jangan terpengaruh isu dan berita yang tidak jelas, semuanya harus mengamankan rantingnya masing-masing…” tegas Bapak Sigit Hari Basuki, S.H, M.Si kepada peserta sarasehan. Degan adanya sarasehan diharapkan bisa memperkuat kerjasama dan kesolidan organisasi. Selama kegiatan berlangsung, acara tersebut dalam keadaan aman dan kondusif berkat bantuan pengamanan dari kepolisian.


Sumber : Polres Trenggalek