Silaturahmi Guna Menangkal Paham Radikalisme

 0
Silaturahmi Guna Menangkal Paham Radikalismeby adminHT01on.Silaturahmi Guna Menangkal Paham RadikalismePolres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, SH silaturahmi dengan tokoh  masyarakat guna menangkal paham radikalisme, Jum’at (26/05). Dengan situasi negara yang akhir-akhir ini terjadi penurunan rasa cinta tanah air dan nasionalisme memungkinkan tumbuh dan berkembangnya paham radikalisme di Negara kita untuk itu Kapolsek Kampak Iptu Anwar SH dan Anggota silaturahmi dengan Sdr. […]

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, SH silaturahmi dengan tokoh  masyarakat guna menangkal paham radikalisme, Jum’at (26/05).

Dengan situasi negara yang akhir-akhir ini terjadi penurunan rasa cinta tanah air dan nasionalisme memungkinkan tumbuh dan berkembangnya paham radikalisme di Negara kita untuk itu Kapolsek Kampak Iptu Anwar SH dan Anggota silaturahmi dengan Sdr. Zainal tokoh pemuda PKS (Partai Keadilan Sejahtera) di desa Karangrejo untuk menyamakan persepsi guna  mencegah tumbuh dan berkembangnya paham radikalisme di wilayah Kecamatan Kampak.

“Saya mengajak bapak untuk bersama-sama menjaga wilayah Kecamatan Kampak ini dari rong-rongan paham radikal yang dapat merusak sendi kehidupan bangsa ini” ucap Kapolsek Kampak

Dengan kerja sama yang baik antara para tokoh dan aparatur pemerintah dalam hal ini Polri diharapkan bisa menekan tumbuh dan berkembangnya paham radikal di wilayah Negara Republik Indonesia khusunya di wilayah Kecamatan Kampak.

Aksi-aksi radikalisme muncul karena mereka tidak menerima perbedaan. Perbedaan yang muncul dimasyarakat dianggap sebagai sebuah ancaman terhadap eksistensi kaum radikal. Mereka berasumsi bahwa untuk menunjukkan eksistensi mereka maka mereka harus mengeliminasi eksistensi orang lain.


Sumber : Polres Trenggalek