Silaturahmi Untuk Jalin Komunikasi Dengan Tokoh Agama

 0
Silaturahmi Untuk Jalin Komunikasi Dengan Tokoh Agamaby adminHT01on.Silaturahmi Untuk Jalin Komunikasi Dengan Tokoh AgamaPolres Trenggalek – Kegiatan Bhabinkamtibmas selalu menyatu bersama masyarakat, saat ini Aiptu Daminyo selaku Bhabinktibmas Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Trenggalek, mengintensifkan silaturahmi dengan sejumlah tokoh agama. Seperti yang dilakukan Jumat (26/05/2017) di Masjid Rohmatul Bahri Desa Tasikmadu. Selepas melaksanakan shalat Jumat di Masjid tersebut, Bhabinkamtibmas menyempatkan menemui tokoh agama Desa sambil ngobrolin Kamtibmas. Langkah tersebut […]

Polres Trenggalek – Kegiatan Bhabinkamtibmas selalu menyatu bersama masyarakat, saat ini Aiptu Daminyo selaku Bhabinktibmas Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Trenggalek, mengintensifkan silaturahmi dengan sejumlah tokoh agama. Seperti yang dilakukan Jumat (26/05/2017) di Masjid Rohmatul Bahri Desa Tasikmadu.

Selepas melaksanakan shalat Jumat di Masjid tersebut, Bhabinkamtibmas menyempatkan menemui tokoh agama Desa sambil ngobrolin Kamtibmas. Langkah tersebut dilakukan untuk menciptakan sinergisitas demi menjaga kondusovtas Kamtibmas di Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

“Dengan melalui silaturahmi, kebersamaan serta hubungan dengan seluruh elemen masyarakat diharapkan terjalin sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas dilingkungannya masing-masing,” imbuhnya Aiptu Daminyo.

Kapolsek Watulimo AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps.Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan kegiatan sinergitas dengan tokoh agama bisa dijadikan sarana tukar serta berbagi informasi. Selain itu, melalui silaturahmi ini diharapkan muncul kesamaan visi dalam menangkal paham radikal ditengah masyarakat.

Sementara itu beberapa tokoh agama mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas ini dan mengatakan, bahwa kerukunan antar umat beragama di Desa sudah terjaga dengan baik.


Sumber : Polres Trenggalek