Situasi Aman, Personel Polsek Pule Ikut Tarawih

 0
Situasi Aman, Personel Polsek Pule Ikut Tarawihby adminHT01on.Situasi Aman, Personel Polsek Pule Ikut TarawihPolres Trenggalek – Bagai lima belas dengan tengah tiga puluh, dua sisi kebenaran yang tidak bisa dipungkiri, ini yang dilakukan KSPKT B Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Nugroho dan personel patroli di sela – sela kegiatan dinas juga ibadahpun dilaksanakan, Sabtu (27/5) Kegiatan patroli dengan strada menjadi kegiatan rutin jelang pelaksanaan ibadah sholat terawih, dengan […]

Polres Trenggalek – Bagai lima belas dengan tengah tiga puluh, dua sisi kebenaran yang tidak bisa dipungkiri, ini yang dilakukan KSPKT B Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Nugroho dan personel patroli di sela – sela kegiatan dinas juga ibadahpun dilaksanakan, Sabtu (27/5)

Kegiatan patroli dengan strada menjadi kegiatan rutin jelang pelaksanaan ibadah sholat terawih, dengan sasaran memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadahnya. Melakukan arah patroli kepemukiman dan jalur jalan raya agar tidak terjadi kecelakaan, Dan mengantisipasi masih ada parkir kendaraan diluar saat ditinggal.terawih atau tidak. Menjadi tugas polisi untuk melakukan patroli.

Di masjid Sabilul Huda Pule, rombongan yang dikomandani Aiptu Nugroho berhenti untuk melaksanakan pantauan keamanan saat jelang sholat tarawih, dengan sebelumnya melaksanakan deteksi dini melalui dialogis. Dengan menanyakan seputaran situasi saat pelaksanaan hari pertama dimungkinkan adanya suara petasan yang mengganggu, Menurut warga pule sampai hari ini belum munculnya suara petasan yang berarti tidak adanya keluhan warga.

Acara sholat tarawihpun dilaksanakan, tidak menyia-nyiakan kesempatan bersama rombongan lkuti sholat tarawih. Dua kedinasan dilakukan personel Polsek Pule Polres Trenggalek, pertama kedinasan melaksanakan kegiatan patroli dan yang ke dua kedinasan sebagai hamba Allah tentunnya dengan ibadah.

“Puji syukur situasi sampai saat ini aman tidak adanya kegaduhan dari bunyi petasan, namun demikian patroli akan terus dilakukan agar tidak terjadi kejadian yang extraordinary,” Kata Aiptu Nugroho saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan.


Sumber : Polres Trenggalek