Rabu, 3 Maret 2021

Unit Intelkam Polsek Bendungan Antisipasi Penjualan Petasan Selama Bulan Ramadhan

 0
Unit Intelkam Polsek Bendungan Antisipasi Penjualan Petasan Selama Bulan Ramadhanby adminHT01on.Unit Intelkam Polsek Bendungan Antisipasi Penjualan Petasan Selama Bulan RamadhanPolres Trenggalek – Untuk mengantisipasi barang berbahaya seperti petasan, Unit Intelkam Polsek Bendungan Polres Trenggalek setiap hari aktif melakukan pemantauan terhadap pengedar petasan jenis apapun yang dapat menimbulkan bebunyian yang mengakibatkan terganggunya banyak orang. Bripka Rona anggota Polsek Bendungan Polres trenggalek, sabtu (27/05) melaksanakan antisipasi berupa himbauan dan penyuluhan ke pemilik toko di wilayaha hukum Polsek […]

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi barang berbahaya seperti petasan, Unit Intelkam Polsek Bendungan Polres Trenggalek setiap hari aktif melakukan pemantauan terhadap pengedar petasan jenis apapun yang dapat menimbulkan bebunyian yang mengakibatkan terganggunya banyak orang.

Bripka Rona anggota Polsek Bendungan Polres trenggalek, sabtu (27/05) melaksanakan antisipasi berupa himbauan dan penyuluhan ke pemilik toko di wilayaha hukum Polsek Bendungan

“Untuk di wilayah hukum Polsek Bendungan tidak dibenarkan menjual petasan atau mercon jenis apapun, bila ada pedagang yang berjualan mercon, pertama kita akan berikan peringatan dan pengarahan agar tidak lagi menjual mercon, bila masih tetap berjualan mercon, merconnya langsung kita sita.” kata Bripka Rona.

Selain memantau para pedagang mercon, Bripka Rona juga memantau jalur lalu lintas di jalan yang menghubungkan Kecamatan Bendungan dengan Kecamatan Trenggalek serta memantau Pasar yang ada di wilayah Bendungan setiap sore menjelang masuknya waktu berbuka puasa.

Kegiatan mengantisipasi penjual petasan dan pemantauan tempat rawan Kamtibmas akan terus di lakukan oleh personil Polsek Bendungan selama bulan suci Ramadan dan hari raya Idul Fitri. Hal tersebut guna mengantisipasi hal yang tidak di inginkan selama Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.


Sumber : Polres Trenggalek