Anggota Unit Sabhara Polsek Pule Ringkus Penjual Arjo

 0
Anggota Unit Sabhara Polsek Pule Ringkus Penjual Arjoby adminHT01on.Anggota Unit Sabhara Polsek Pule Ringkus Penjual ArjoPolres Trenggalek – Sudah kepalang basah tidak bisa mengelak lagi bagi PR bin Sarman warga Dusun Ngrandu Desa Joho, setelah anggota Unit Sabhara dan Reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek melakukan penggeledahan di rumahnya dan menemukan 2 botol minuman keras jenis Arjo (arak Jowo) dalam kemasan bekas air mineral, giat ini dalam rangka menindak lanjuti Ops […]

Polres Trenggalek – Sudah kepalang basah tidak bisa mengelak lagi bagi PR bin Sarman warga Dusun Ngrandu Desa Joho, setelah anggota Unit Sabhara dan Reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek melakukan penggeledahan di rumahnya dan menemukan 2 botol minuman keras jenis Arjo (arak Jowo) dalam kemasan bekas air mineral, giat ini dalam rangka menindak lanjuti Ops Pekat Semeru 2017.(29/5)

Sebelum penindakan yang dilakukan Unit Sabhara Polsek Pule yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Pule Aiptu Mukani, SH. Berawal dari informasi dari masyarakat yang diresahkan dengan kelakuan PR yang sembunyi-sembunyi menjual minuman keras, jenis Arjo tanpa adanya ijin edar dari pengawasan yang berwenang. Menindak lanjuti informasi yang ada, Dilakukanya penyelidikan dan mengarah kepada PR.

Dengan menunjukan surat perintah tugas adanya penjualan minuman berakohol, Aiptu Mukani kepada PR sebagai pemilik rumah kemudian bersama – sama anggotanya melakukan pemeriksaan tempat -tempat yang diduga untuk menyembunyikan Arjo.

Hasilpun di dapat setelah anggota mengetahui dua buah botol bekas air mineral yang disimpan dilemari kecil dekat dapur. Kemudian ditanyakan kepada PR, dia menerangkan barang itu miliknya yang tersisa dari penjualan yang dilakukanya. Untuk pemeriksaan dan proses penyidikan pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Pule Polres Trenggalek.

“Kita sudah koordinasi mengenai analisa yuridisnya dengan unsur Reskrim, kita jerat dengan Norma aturan Perda Kab Trenggalek No. 7 tahun 2009 tentang pengawasan minuman beralkohol,” Kata Aiptu Mukani, SH saat memeriksa pelaku di ruang unit Sabhara.


Sumber : Polres Trenggalek