Bulan Puasa Tetap Semangat Pagi Jalankan Tugas

 0
Bulan Puasa Tetap Semangat Pagi Jalankan Tugasby adminHT01on.Bulan Puasa Tetap Semangat Pagi Jalankan TugasPolres Trenggalek – Personil Polsek Durenan laksanakan apel pagi yang di ambil oleh Kapolsek Akp Moch Solichin, S.H. Selain untuk mendengar arahan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota meskipun pada bulan Puasa, anggota tetap semangat pagi. Pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan polsek Durenan, anggota mendengarkan dengan baik arahan […]

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan laksanakan apel pagi yang di ambil oleh Kapolsek Akp Moch Solichin, S.H. Selain untuk mendengar arahan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota meskipun pada bulan Puasa, anggota tetap semangat pagi.

Pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan polsek Durenan, anggota mendengarkan dengan baik arahan yang disampaikan kapolsek Durenan Akp Moch Solichin, S.H, agar setiap anggota meningkatkan kedisiplinan dan kewaspadaan, dimana sekarang pada bulan Puasa giat Masyarakat sangat padat di antaranya belanja baik siang , sore sehingga membutuhkan kehadiran Polisi di tempat rawan Kriminalitas.

Kapolsek juga menghimbau kepada anggota agar waspada, jangan terpancing berita 2 di internet, you tube yang menyudutkan Polri, mengadu domba, ataupun ada sekelompok orang yang ingin memecah belah NKRI, serta Isis yang harus di Perangi.

 

Setelah apel pagi dilanjutkan pemeriksaan tertip anggota mengenai kelengkapan pribadi anggota serta sikap tampang yang di laksanakan oleh Kapolsek Durenan, Waka Polsek serta kanit Provost polsek Durenan.

Setelah pelaksanakan apel pagi dan pemeriksaan kelengkapan, anggota dibubarkan dan selanjutnya melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing.

[Humas Polsek Durenan]


Sumber : Polres Trenggalek