Harga Kebutuhan Pokok Masih Terjangkau Hasil Patroli Polsek Pule

 0
Harga Kebutuhan Pokok Masih Terjangkau Hasil Patroli Polsek Puleby adminHT01on.Harga Kebutuhan Pokok Masih Terjangkau Hasil Patroli Polsek PulePolres Trenggalek – Senin (29/5). Patroli ke arah hari pasaran Pahing dilakukan unit Sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek dalam rangka memantau perkembangan harga sembako di bulan ramadhan, dengan menanyakan ke pedagang langsung. “Berapa harga gula merah masuki hari kedua pelaksanaan ibadah ramadhan, Apakah ada kenaikan di pasar Pule ?” Pertanyaan Aiptu Mukani kepada salah satu […]

Polres Trenggalek – Senin (29/5). Patroli ke arah hari pasaran Pahing dilakukan unit Sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek dalam rangka memantau perkembangan harga sembako di bulan ramadhan, dengan menanyakan ke pedagang langsung.

“Berapa harga gula merah masuki hari kedua pelaksanaan ibadah ramadhan, Apakah ada kenaikan di pasar Pule ?” Pertanyaan Aiptu Mukani kepada salah satu pedagang di dalam pasar yang menjual sembako.

Menurut penuturan yang dijelaskan, Sri salah satu pedagang sembako di pasar Pahing Pule. Harga kebutuhan pokok masih stabil tidak adanya kenaikan pasar, semua masih di batas jangkauan warga masyarakat Pule.

“Harga gula masih normal, bawang putih, pala masih seperti hari pasaran kemarin,” Penjelasan yang disampaikan Sri.

Upaya pantauan terhadap harga sembako masih akan terus dilakukan disetiap hari pasaran di Pule, seperti halnya kegiatan hari pasaran Pahing di Pule. Kegiatan patroli selain hari pasaran Pahing di Pule, mencakup setiap hari Kliwon di Desa Sidomulyo, Legi pasaran Desa Tanggaran, Pon di pasaran Desa Karanganyar.

Penerjunan personel Polsek Pule Polres Trenggalek ke pasar merupakan pelaksanaan tugas dalam menjaga stabilitas keamanan, Situasi yang aman didukung oleh ekonomi yang aman dan terjangkau.


Sumber : Polres Trenggalek