Kapolsek Panggul : Pelaksanaan Tugas Harus Sesuai Dengan Job Descriptions

 0
Kapolsek Panggul : Pelaksanaan Tugas Harus Sesuai Dengan Job Descriptionsby adminHT01on.Kapolsek Panggul : Pelaksanaan Tugas Harus Sesuai Dengan Job DescriptionsPolres Trenggalek – Sebelum melaksanakan tugas Kepolisian para Kanit dan Kasi Polsek Panggul mendapat pengarahan langsung oleh Akp Suprapto, SH selaku Kapolsek Panggul Polres Trenggalek bertempat di Depan di depan aula bhayangkari, Senin (29/05). Untuk menunjang kegiatan terutama dalam pelayanan masyarakat dan penindakan hukum para Kanit dan Kasi Polsek Panggul Polres Trenggalek menerima petunjuk dan […]

Polres Trenggalek – Sebelum melaksanakan tugas Kepolisian para Kanit dan Kasi Polsek Panggul mendapat pengarahan langsung oleh Akp Suprapto, SH selaku Kapolsek Panggul Polres Trenggalek bertempat di Depan di depan aula bhayangkari, Senin (29/05).

Untuk menunjang kegiatan terutama dalam pelayanan masyarakat dan penindakan hukum para Kanit dan Kasi Polsek Panggul Polres Trenggalek menerima petunjuk dan arahan (jukrah) dari Kapolsek Panggul.

“Pembinaan internal Polsek ini bertujuan agar semua kanit dan kasi berperan sesuai job descriptions (diskripsi tugas) masing-masing dan saling bekerja sama sesama jadi tidak ada kesan kerja sendiri-sendiri” ujar Akp Suprapto, SH.

Hal ini harus terjalin demi keberhasilan peningkatan kinerja Polsek dalam pelayanan masyarakat dan penindakan hukum serta jaga kekompakan antar fungsi dan solid dalam bekerja sama. (dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek