Penyampaian Pesan Kamtibmas Kepada Satpam BRI Pogalan

 0
Penyampaian Pesan Kamtibmas Kepada Satpam BRI Pogalanby adminHT01on.Penyampaian Pesan Kamtibmas Kepada Satpam BRI PogalanPolres Trenggalek – Polres Pogalan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tidak hanya dengan perbuatan, melainkan dengan tuturan juga seperti pemberian himbauan, sosialisasi, dan penyampaian pesan kamtibmas. Berbagai cara pasti akan dilakukan sehingga masyarakat akan bisa hidup dengan tentram. Senin (29/05). Pada hari ini Senin 29 Mei 2017 pagi, Polsek Pogalan menugaskan Aiptu […]

Polres Trenggalek – Polres Pogalan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tidak hanya dengan perbuatan, melainkan dengan tuturan juga seperti pemberian himbauan, sosialisasi, dan penyampaian pesan kamtibmas. Berbagai cara pasti akan dilakukan sehingga masyarakat akan bisa hidup dengan tentram. Senin (29/05).

Pada hari ini Senin 29 Mei 2017 pagi, Polsek Pogalan menugaskan Aiptu Agus Sasmito bersama Bripka Rubianto untuk melaksanakan patroli di BRI Unit Pogalan sekaligus penyampaian pesan kamtibmas. Disaat itu personil Polsek Pogalan menyampaikan pesan kamtibmas kepada satpam BRI Unit Pogalan.

Pesan kamtibmas yang disampaikan berisi tentang himbauan kepada satpam agar selalu mengawasi parkiran motor, supaya masyarakat dapat tenang ketika melakukan transaksi di BRI karena kendaraannya sudah ada yang mengawasi.  Pencurian motor sering terjadi ketika menjelang Hari Raya seperti saat ini.

Selain itu, Aiptu Agus Sasmito dan Bripka Rubianto juga menyampaikan pesan kamtibmas tentang penjagaan BRI secara rutin,  walaupun BRI sudah tutup,  satpam diharapkan agar tetap mengawasi. Ditakuti jika saat polisi tidak melakukan patroli di BRI akan terjadi pembobolan. Maka dari itu,  satpam juga harus membantu Polsek Pogalan untuk mengawasi BRI Unit Pogalan.

Pesan kamtibmas sangat penting untuk disampaikan karena hal tersebut juga berperan penting dalam menjalani kehidupan di masyarakat,  sebagai pengingat, sebagai senjata pikiran untuk selalu berhati-hati dalam setiap hal.

Polsek Pogalan Polres Trenggalek tidak henti-hentinya dan tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan masyarakat karena apa yang disampaikan juga untuk kepentingan,  keamanan,  dan ketertiban masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek