Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Bantu Warga Dalam Acara Safari Ramadhan

 0
Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Bantu Warga Dalam Acara Safari Ramadhanby adminHT01on.Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Bantu Warga Dalam Acara Safari RamadhanPolres Trenggalek – Selain mengatur lalu lintas dan menjaga keamanan masyarakat, polisi juga melakukan beberapa kegiatan yang berhubungan dengan warga seperti membantu pembangunan, partisipasi dalam acara, dll. Selasa (30/05). Dalam pelaksanaannya, polisi tidak sungkan-sungkan untuk berkecimpung di masyarakat. Dengan senang hati dan sukarela meluangkan waktu untuk bergotong royong bersama masyarakat. Hal ini berikatan dengan tugas […]

Polres Trenggalek – Selain mengatur lalu lintas dan menjaga keamanan masyarakat, polisi juga melakukan beberapa kegiatan yang berhubungan dengan warga seperti membantu pembangunan, partisipasi dalam acara, dll. Selasa (30/05).

Dalam pelaksanaannya, polisi tidak sungkan-sungkan untuk berkecimpung di masyarakat. Dengan senang hati dan sukarela meluangkan waktu untuk bergotong royong bersama masyarakat. Hal ini berikatan dengan tugas polisi sebagai pengayom dan pelayan masyarakat.

Sama seperti pada kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Aiptu Suheri bersama Babinsa dan warga Ngulankulon melaksanakan kegiatan kerja bakti membangun terop di Masjid Al Huda, karena akan ada acara safari Ramadhan Bapak Bupati dan Forkompinda. Dengan semangat gotong royong, kerja bakti ini cepat selesai.

Aiptu Suheri senantiasa membantu warga dengan semangat walaupun sedang berpuasa tetap membantu pembangunan seperti mengangkat kerangka terop dan memasangnya. Keikhlasan dan senang hati dalam membantu warga membuat Aiptu Suheri merasa senang karena selain bisa membantu juga dapat merekatkan hubungan diantara masyarakat.

Kegiatan ini begitu mulia sekali, warga Desa Ngulankulon begitu berterima kasih kepada Polsek Pogalan yang telah membantu kelancaran dalam pembangunan ini. Sehingga, proyek tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Sementara itu Kapolsek Pogalan AKP Wardjito, S.H., juga turut memantau acara persiapan safari Ramadhan tersebut mengatakan “persiapan safari Ramadhan di Masjid Al Huda hambir 100 % berkat kerja sama tiga pilar desa Ngulankulon dengan masyarakat sekitar”.


Sumber : Polres Trenggalek