Polsek Pogalan Menekan Angka Kriminalitas di SPBU Kranding Dengan Patroli

 0
Polsek Pogalan Menekan Angka Kriminalitas di SPBU Kranding Dengan Patroliby adminHT01on.Polsek Pogalan Menekan Angka Kriminalitas di SPBU Kranding Dengan PatroliPolres Trenggalek – Tak hanya sekedar lakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, personel Polsek Pogalan Polres Trenggalek juga giat lakukan patroli ke sejumlah kawasan yang rawan kriminalitas. Salah satunya adalah obyek vital SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang ada di kawasan Kranding Desa Bendorejo. Senin (29/05). Kegiatan patroli tersebut dilakukan […]

Polres Trenggalek – Tak hanya sekedar lakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, personel Polsek Pogalan Polres Trenggalek juga giat lakukan patroli ke sejumlah kawasan yang rawan kriminalitas. Salah satunya adalah obyek vital SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang ada di kawasan Kranding Desa Bendorejo. Senin (29/05).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan pada Senin 29 Mei 2017 malam hari oleh Aiptu Sarwo Edi untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengisian bahan bakar. Selain itu Aiptu Sarwo Edi menghimbau petugas SPBU agar segera melapor ke pihak kepolisian jika didapati orang yang mencurigakan agar segera ditangani.

Selain itu, juga menyarankan kepada petugas SPBU agar memasang cctv di setiap sudut sehingga jika terjadi tindakan kejahatan Polsek Pogalan akan lebih mudah untuk melacaknya serta melarang untuk menyimpan uang banyak di SPBU.

Kegiatan patroli dialogis ini rutin dilaksanakan guna mengantisipasi kejadian kriminalitas dikawasan SPBU. Hal tersebut merupakan tugas dan kewajiban seorang anggota kepolisian untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melakukan aktivitas yang salah satunya untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan melaksanakan patroli baik pagi, siang, sore, ataupun malam hari.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat menjadi lebih merasa terlindungi dari tindakan kriminalitas.


Sumber : Polres Trenggalek