Safari Bhabinkamtibmas Ini Terus Berlanjut

 0
Safari Bhabinkamtibmas Ini Terus Berlanjutby adminHT01on.Safari Bhabinkamtibmas Ini Terus BerlanjutPolres Trenggalek – Seperti yang telah direncanakan kemarin, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigpol Pravilalan SGR terus menggiatkan safari Tarawih dari masjid yang satu ke masjid yang lain di wilayah Desa binaannya, yakni Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Trenggalek. Setelah malam kemarin di Masjid Baitul Muttaqin, giliran Selasa (30/5/2017) malam ini Bhabinkamtibmas yang akrab disapa Pak […]

Polres Trenggalek – Seperti yang telah direncanakan kemarin, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigpol Pravilalan SGR terus menggiatkan safari Tarawih dari masjid yang satu ke masjid yang lain di wilayah Desa binaannya, yakni Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Trenggalek.

Setelah malam kemarin di Masjid Baitul Muttaqin, giliran Selasa (30/5/2017) malam ini Bhabinkamtibmas yang akrab disapa Pak Gema ini menyambangi Masjid Baitul Iktidal di Dusun Tirto Desa Karanggandu untuk membaur bersama warga untuk menunaikan sholat tarawih.

“Safari Tarawih ini selain untuk meningkatkan tali silaturahmi, juga sebagai media komunikasi kamtibmas antara Polisi dengan warga masyarakat” ujar Brigpol Gema.

Sementara itu Takmir Masjid Baitul Iktidal Kyai Jarkasi sangat mendukung apa yang menjadi program Bhabinkamtibmas, dan berharap melalui kegiatan ini warga masyarakat lebih mudah berinteraksi dengan pihak Kepolisian layaknya dengan saudaranya sendiri.

“Jadi tak heran bila pada akhirnya Polisi yang semacam Pak Gema ini kehadirannya akan selalu dirindukan warga” pungkasnya.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan sangat mendukung apa yang menjadi program Bhabinkamtibmas Desa Karanggandu ini yang selalu punya cara untuk lebih dekat dengan warganya, “karena Bhabinkamtibmas yang disenangi warganya tentu kehadirannya akan selalu ditunggu, pembicaraannya akan selalu didengar, dan sikapnya akan selalu jadi panutan” pungkas Aiptu Budi.


Sumber : Polres Trenggalek