Berikan Rasa Aman dengan Menggelar Pos Penggal Pagi

 0
Berikan Rasa Aman dengan Menggelar Pos Penggal Pagiby adminHT01on.Berikan Rasa Aman dengan Menggelar Pos Penggal PagiPolres Trenggalek  – Sebelum melaksanakan apel pagi semua anggota melaksanakan pos penggal pagi pengaturan lalu lintas di saat masyarakat maupun adik sekolah mulai melakukan rutinitasnya seperti biasa ( 31/5). Kapolsek Dongko AKP Tri basuki, S.H. penanggung jawab wilayah hukum di Kecamatan Dongko mengingatkan anggotanya Seiring dengan aktifitas masyarakat yang hiruk pikuk memulai berangkat bekerja dan […]

Polres Trenggalek  – Sebelum melaksanakan apel pagi semua anggota melaksanakan pos penggal pagi pengaturan lalu lintas di saat masyarakat maupun adik sekolah mulai melakukan rutinitasnya seperti biasa ( 31/5).

Kapolsek Dongko AKP Tri basuki, S.H. penanggung jawab wilayah hukum di Kecamatan Dongko mengingatkan anggotanya Seiring dengan aktifitas masyarakat yang hiruk pikuk memulai berangkat bekerja dan anak anak berangkat sekolah tentu itu menggugah semangat Polisi untuk melakukan pelayanan gelar pengaturan pagi sebagaimana biasanya rutin dilaksanakan sebagai wujud pelayanan prima kepolisian.

Tidak mau ketinggalan Aiptu Sofyan Personel Polsek Dongko Polres Trenggalek pun hadir ditengah masyarakat melaksanakan pengaturan lalu lintas di SD Negeri 1 Dongko,guna mewujudkan kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas)

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat penguna jalan raya dan juga sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat dengan menempatkan anggota Polri di tengah tengah masyarakat”.

Kapolsek menambahkan pengaturan lalu lintas sendiri tidak hanya dilakukan oleh Personel Unit Lalu Lintas, namun juga dilaksanakan oleh personel Unit Sabhara, Bhabinkamtibmas, Staf Polsek, Bahkan oleh personel Reserse dan atau intel. Disela sela pengaturan lalu lintas, Personel juga membantu pelajar maupun masyarakat yang hendak menyebrang jalan.

“Hadirnya Polisi dipagi hari merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat, sehingga pelajar dan masyarakat dapat memulai aktivitasnya dengan nyaman.” pungkas Kapolsek.


Sumber : Polres Trenggalek