Patroli Dialogis Dan Sambang Ke Desa Sugihan Untuk Menyampaikan Pesan Kamtibmas.

 0
Patroli Dialogis Dan Sambang Ke Desa Sugihan Untuk Menyampaikan Pesan Kamtibmas.by adminHT01on.Patroli Dialogis Dan Sambang Ke Desa Sugihan Untuk Menyampaikan Pesan Kamtibmas.Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Kampak Aiptu Setyo Bhakti dan Kanit Binmas bertemu dan bersilaturahmi dengan Kaur Kesra Desa Sugian, Rabu (31/05). Kegiatan sambang desa adalah kegiatan Polri untuk menjalin kemitraan antara Polri dan masyarakat untuk memberikan penyuluhan tentang kamtibmas kepada masyarakat untuk bisa menggali informasi tentang kamtibmas sehingga dapat memetakan kerawanan kamtibmas di […]

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Kampak Aiptu Setyo Bhakti dan Kanit Binmas bertemu dan bersilaturahmi dengan Kaur Kesra Desa Sugian, Rabu (31/05).

Kegiatan sambang desa adalah kegiatan Polri untuk menjalin kemitraan antara Polri dan masyarakat untuk memberikan penyuluhan tentang kamtibmas kepada masyarakat untuk bisa menggali informasi tentang kamtibmas sehingga dapat memetakan kerawanan kamtibmas di suatu wilayah untuk mengambil langkah yang tepat bila suatu wilayah akan terjadi gangguan Kamtibmas, agar suatu masalah tidak  terjadi dan akhirnya masyarakat menjadi tentram.

Ini adalah maksud dari sambang desa dan silaturahmi Polri ke masyarakat terutama tokoh masyarakat,  karena biasanya di bulan puasa ini gangguan kriminalitas meningkat.

Senada dengan hal di atas, seperti yang dilakukan Kanit Sabhara dan Kanit Binmas Polsek Kampak Polres Trenggalek bertemu dengan Kaur Kesra Desa Sugian guna menjalin sinergitas yang baik antara Polri dan pemerintahan Desa Sugihan Kecamatan Kampak.

“Pak …. kami berharap sekecil apapun informasi tentang kamtibmas agar disampaikan kepada kami selaku pihak Polri guna mencegah terjadinya tindak kriminal pada bulan Romadhon ini”pesan Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek.

“Terima kasih pak Kapolsek atas pesan pesan yang telah disampaikan, himbauan bapak  akan saya sampaikan ke warga saya” jawab saudara Ropingi.

 


Sumber : Polres Trenggalek