Personil Polsek Bendungan Sosialisasikan Himbauan Kapolres trenggalek

 0
Personil Polsek Bendungan Sosialisasikan Himbauan Kapolres trenggalekby adminHT01on.Personil Polsek Bendungan Sosialisasikan Himbauan Kapolres trenggalekPolres Trenggalek – Menjelang Bulan Ramadhan ini, suasana yang aman dan kondusif tentu diharapkan oleh seluruh umat muslim di Indonesia khususnya umat muslim di wilayah Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek. Untuk selalu memelihara keamanan, ketertiban dan kenyamanan selama Bulan Ramadhan,  Personel Polsek Bendungan Polres trenggalek mensosialisasikan dengan pemasangan Himbauan Kapolres Trenggalek. Selasa (30/5). guna menindaklanjuti hal […]

Polres Trenggalek – Menjelang Bulan Ramadhan ini, suasana yang aman dan kondusif tentu diharapkan oleh seluruh umat muslim di Indonesia khususnya umat muslim di wilayah Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek. Untuk selalu memelihara keamanan, ketertiban dan kenyamanan selama Bulan Ramadhan,  Personel Polsek Bendungan Polres trenggalek mensosialisasikan dengan pemasangan Himbauan Kapolres Trenggalek.

Selasa (30/5). guna menindaklanjuti hal tersebut, Aiptu Effendi selaku Kanit Binmas Polsek Bendungan Polres trenggalek  mensosialisasikan Himbauan Kapolres Trenggalek dengan melakukan pemasangan himbauan dari rumah ke rumah. Dengan harapan warga dapat membaca himbauan tersebut. Dengan dibacanya Himbauan tersebut maka masyrakat akan mengerti Himbauhan yang di sosialisasikan.

Salah satu himbauan yang disampaikan Kapolres Trenggalek adalah, agar masyarakat jangan menyalakan petasan diluar aturan yang ada. Untuk bunga api petasan yang diperbolehkan hanya yang memiliki ledakan diatas, dan diameter selongsonganya tidak lebih dari 3 senti meter. Begitu juga dengan petasan, sangat di larang keras yang bisa meledak di bawah dan ukurannya besar.

“Kami selaku peyugas Kepolisian menyampaikan himbauan dari Kapolres trenggalek, dimana Polri akan menindak tegas perbuatan melawan hukum, dan akan menjamin keamanan umat islam selama melaksanakan  kegiatan ibadah di bulan ramadhan,” ungkap Aiptu Effendi.


Sumber : Polres Trenggalek