Patroli Toko Perhiasan Cegah 3C Curat Curas dan Curanmor

 0
Patroli Toko Perhiasan Cegah 3C Curat Curas dan Curanmorby adminHT01on.Patroli Toko Perhiasan Cegah 3C Curat Curas dan CuranmorPolres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Setyo Bakti melaksanakan patroli di Toko Perhiasan di seputaran pasar Agro Kampak Trenggalek, Kamis (01/06). Selain toko emas, sejumlah tempat yang dinilai rawan tindak kejahatan juga menjadi target pengawasan seperti perbankan, lokasi Anjungan Tunai Mandiri (ATM), karena aktivitas perekonomian selama bulan puasa dan lebaran mengalami […]

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Setyo Bakti melaksanakan patroli di Toko Perhiasan di seputaran pasar Agro Kampak Trenggalek, Kamis (01/06).

Selain toko emas, sejumlah tempat yang dinilai rawan tindak kejahatan juga menjadi target pengawasan seperti perbankan, lokasi Anjungan Tunai Mandiri (ATM), karena aktivitas perekonomian selama bulan puasa dan lebaran mengalami meningkat.

Peningkatan pengamanan kawasan toko emas ini sebagai upaya polisi memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berbelanja perhiasan, serta didapati keterangan dari penjual perhiasan bahwa untuk harga emas 1 gram hari ini sudah mencapai kisaran harga Rp 600.000,- untuk emas 24 karat.

“selalu waspada dan berhati hati ya bu, jika ada pembeli yang terlihat mencurigakan agar segera menghubungi polsek kampak” ujar Aiptu Setyo Bakti.

Kegiatan yang dilakukan oleh Aiptu Setyo Bakti sebagai Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek adalah cara Polisi melakukan tugasnya, sebagaimana Polisi yang terampil dan terlatih akan sangat profesional saat melakukan kontak dengan masyarakat. Elemen ini merupakan hasil dari suatu rangkaian proses pendidikan dan pelatihan yang baik. Teknik Patroli, teknik mengemudi, Teknik observasi, kemahiran mengatur lalu lintas, dan teknik-teknik lain terkait dengan kegiatan Patroli harus dikuasai dengan baik oleh seorang Patrolman. Profesionalitas adalah bagian terpenting dalam upaya pencegahan kejahatan.


Sumber : Polres Trenggalek