Polsek Kampak Gelar Razia Miras guna Menekan Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan

 0
Polsek Kampak Gelar Razia Miras guna Menekan Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhanby adminHT01on.Polsek Kampak Gelar Razia Miras guna Menekan Gangguan Kamtibmas di Bulan RamadhanPolres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kampak Aiptu Suswanto, S.H melakukan razia minuman keras beralkohol di wilayah hukum Polsek Kampak, Kamis(01/06). Situasi yang kondusif pada bulan Ramadhan adalah harapan seluruh warga masyarakat baik muslim maupun non muslim, apabila situasi aman kegiatan  masyarakat di bulan Ramadhan bisa berjalan lancar. Senada […]

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kampak Aiptu Suswanto, S.H melakukan razia minuman keras beralkohol di wilayah hukum Polsek Kampak, Kamis(01/06).

Situasi yang kondusif pada bulan Ramadhan adalah harapan seluruh warga masyarakat baik muslim maupun non muslim, apabila situasi aman kegiatan  masyarakat di bulan Ramadhan bisa berjalan lancar.

Senada dengan hal diatas, guna ciptakan situasi dan kondisi wilayah  hukum Polsek Kampak yang aman dan kondusif, anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin langsung oleh kanit Reskrim menggelar operasi/razia dengan sasaran minuman keras beralkohol di kios warga yang diduga digunakan sebagai tempat menjual minuman keras beralkohol tersebut. Dari hasil operasi/razia tersebut ditemukan minuman keras beralkohol dari kios di komplek terminal Desa Bendoagung Kampak milik warga Desa Bendoagung berinisial T-S, selanjutnya dilakukan penyitaan terhadap barang bukti guna proses hukum lebih lanjut.

“Kegiatan razia ini bertujuan untuk membatasi ruang gerak para pengedar  minuman keras beralkohol di wilayah hukum Polsek Kampak, guna ciptakan situasi yang kondusif pada bulan Ramadhan ini” ujar Iptu Anwar, S.H Kapolsek Kampak Polres Trenggalek.

Diharapkan dengan upaya yang dilakukan anggota Polri pada bulan Ramadhan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif, apabila situasi kondusif ibadah puasa warga masyarakat bisa berjalan lancar.


Sumber : Polres Trenggalek