AKP Saiful : Dengan Safari Ramadhan, Kita Bisa Lebih Dekat Dengan Masyarakat

 0
AKP Saiful : Dengan Safari Ramadhan, Kita Bisa Lebih Dekat Dengan Masyarakatby adminHT01on.AKP Saiful : Dengan Safari Ramadhan, Kita Bisa Lebih Dekat Dengan MasyarakatPolres Trenggalek – Sebagai orang nomor satu di Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek, AKP Saiful Rokhman, S.H turun langsung memimpin anggotanya untuk menggiatkan acara safari Ramadhan dengan mengikuti sholat tarawih di masjid-masjid maupun mushola di wilayah Kecamatan Watulimo. Ditemui di Masjid An Nur Desa Margomulyo Kecamatan Watulimo Sabtu (3/6/2017), Kapolsek yang pernah menjabat sebagai Kasat […]

Polres Trenggalek – Sebagai orang nomor satu di Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek, AKP Saiful Rokhman, S.H turun langsung memimpin anggotanya untuk menggiatkan acara safari Ramadhan dengan mengikuti sholat tarawih di masjid-masjid maupun mushola di wilayah Kecamatan Watulimo.

Ditemui di Masjid An Nur Desa Margomulyo Kecamatan Watulimo Sabtu (3/6/2017), Kapolsek yang pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Trenggalek ini mengatakan bahwa kegiatan ini ini selain untuk meningkatkan kedekatan Kepolisian dengan warga masyarakat, juga bisa menjadi media sosialisasi dan penyuluhan tentang kerawanan gangguan kamtibmas khususnya selama bulan Ramadhan.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antara Kepolisian dengan warga masyarakat” ujar AKP Saiful.

Saiful menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus berkelanjutan dan berkesinambungan dilaksanakan selama bulan Ramadhan tahun ini dengan berkeliling di masjid-masjid maupun mushola di wilayah Kecamatan Watulimo Trenggalek.

Tak ketinggalan, diakhir kegiatan shalat Tarawih kami juga menyampaikan kepada jamaah apa yang menjadi himbauan kamtibmas dari Bapak Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek