Bulan Ramadhan dan Menjelang Idul Fitri, Polisi Blusukan ke Pasar

 0
Bulan Ramadhan dan Menjelang Idul Fitri, Polisi Blusukan ke Pasarby adminHT01on.Bulan Ramadhan dan Menjelang Idul Fitri, Polisi Blusukan ke PasarPolres Trenggalek – Pada saat bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri harga sembilan bahan pokok dipastikan akan meningkat, untuk itulah anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek dipimpin oleh Bripka Bambang melakukan blusukan ke pasar desa Prigi untuk memantau harga sembako. Sabtu (3/6/2017). Polisi tidak hanya menjaga keamanan dalam Negeri saja, namun tugasnya juga mencakup memantau perkembangan […]

Polres Trenggalek – Pada saat bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri harga sembilan bahan pokok dipastikan akan meningkat, untuk itulah anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek dipimpin oleh Bripka Bambang melakukan blusukan ke pasar desa Prigi untuk memantau harga sembako. Sabtu (3/6/2017).

Polisi tidak hanya menjaga keamanan dalam Negeri saja, namun tugasnya juga mencakup memantau perkembangan harga kebutuhan bahan pokok termasuk yang berada di pasar desa Prigi pada saat bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H.

Biasanya harga kebutuhan bahan pokok akan mengalami kenaikan. Untuk itulah Polisi Polsek Watulimo Polres Trenggalek, melakukan blusukan ke pasar untuk mengetahui serta memantau kenaikan harga bahan pokok tersebut. Setelah dilakukan blusukan dan pemantauan kedalam pasar Prigi ternyata harga-harga bahan pokok masih stabil.

“Setelah mengetahui harga bahan pokok masih stabil, selanjutnya Bripka Bambang juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas yaitu agar berhati-hati dan waspada pada saat berjualan barang, jangan mudah tertipu melalui SMS yang mengatakan bahwa akan mendapat undian namun harus mentransfer sejumlah uang terlebih dahulu, Simpan uang hasil jualan ditempat yang aman jangan sampai diambil oleh orang lain.” jelas Bripka Bambang.


Sumber : Polres Trenggalek