Laksanakan Patroli Jalan Kaki Di Pasar Antisipasi Tindak Kriminal

 0
Laksanakan Patroli Jalan Kaki Di Pasar Antisipasi Tindak Kriminalby adminHT01on.Laksanakan Patroli Jalan Kaki Di Pasar Antisipasi Tindak KriminalPolres Trenggalek – Melaksanakan patroli jalan kaki blusukan kedalam pasar guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal agar situasi tetap aman dan kondusif, dilakukan oleh petugas Polsek Karangan, Polres Trenggalek di pasar Wage Karangan yang pagi itu sedang rame pengunjung. Sabtu (03/06). Meskipun waktu bulan puasa ramadhan pengunjung pasar malah ada peningkatan pengunjung dipadati oleh penjual dan […]

Polres Trenggalek – Melaksanakan patroli jalan kaki blusukan kedalam pasar guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal agar situasi tetap aman dan kondusif, dilakukan oleh petugas Polsek Karangan, Polres Trenggalek di pasar Wage Karangan yang pagi itu sedang rame pengunjung. Sabtu (03/06).

Meskipun waktu bulan puasa ramadhan pengunjung pasar malah ada peningkatan pengunjung dipadati oleh penjual dan pembeli yang sedang bertransaksi untuk keperluan sehari – hari, terutama bahan makanan dan pakaian

Aiptu Maryakup dan Bripka Suji anggota Polsek Karangan, yang pagi itu sedang tugas jaga melaksanakan patroli jalan kaki masuk kedalam pasar melakukan pencegahan agar tidak terjadi tindak pidana misalnya pencurian, pencopetan dan penipuan, agar sutuasi keamanan dan ketertiban tetap terpelihara.

“Pengunjung pasar sekarang ini banyak yang berbelanja pakaian, mungkin untuk persiapan Hari Raya Idul Fitri”, tutur Aiptu Maryakup.

Selanjutnya menuturkan, pihaknya memantau disekitar blok pasar yang menjual berbagai busana yang tertlihat padat pengunjungnya.

“Kami berjaga – jaga di sekitar Blok penjual pakaian ini agar tidak terjadi tindakan kriminan, misalnya pencopetan dan pencurian”, tuturnya.

Aktifitas pasar pagi yang buka setiap 5 hari sekali ini mulai ramai pengunjung sejak jam 05.00 WIB sampai sekitar jam 10.00 WIB.


Sumber : Polres Trenggalek