Patroli Jelang Berbuka Puasa, Polisi Berikan Rasa Aman dan Nyaman

 0
Patroli Jelang Berbuka Puasa, Polisi Berikan Rasa Aman dan Nyamanby adminHT01on.Patroli Jelang Berbuka Puasa, Polisi Berikan Rasa Aman dan NyamanPolres Trenggalek – Ngabuburit adalah sebuah istilah yang sahdu terdengar saat bulan suci Ramadhan. kegiatan yang positif yang dilakukan sambil menunggu datangnya buka puasa umat Islam. Sabtu (3/6/2017). Dalam mengisi sebuah kegiatan menjelang berbuka puasa adalah momen saat atau yang ditunggu-tunggu bagi umat muslim terutama para muda mudi atau keluarga di wilayah hukum Polsek Watulimo […]

Polres Trenggalek – Ngabuburit adalah sebuah istilah yang sahdu terdengar saat bulan suci Ramadhan. kegiatan yang positif yang dilakukan sambil menunggu datangnya buka puasa umat Islam. Sabtu (3/6/2017).

Dalam mengisi sebuah kegiatan menjelang berbuka puasa adalah momen saat atau yang ditunggu-tunggu bagi umat muslim terutama para muda mudi atau keluarga di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, bukan berarti dengan melaksanakan puasa Ramadhan kegiatan preventif terus dilakukan oleh unit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek, mengendur, tidak demikian.
Patroli yang dilakukan oleh Unit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek, dengan dipimpin Bripka Sardji, dengan sasaran di jalan raya menuju pinggir pantai Prigi tentunya sudah banyak membawa dampak yang positif keamanan serta kenyamanan dan ketertiban jalan raya menuju pantai Prigi.

“Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, AKP Saiful Rokhman, S.H.melalui Kanit Sabhara Aiptu Sutikno menjelaskan semoga dengan dilakukan patroli ngabuburit ini secara rutin dalam bulan Ramadhan akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menunggu berbuka puasa” jelasnya.

Didalam patrolinya Bripka Sardji juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada penjual makanan dipinggir jalan agar selalu menjaga ketertiban kebersihan dan ketenangan, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman.


Sumber : Polres Trenggalek