Kanit Sabhara Aiptu Muryanto Sambangi Toko Perhiasan Angsa

 0
Kanit Sabhara Aiptu Muryanto Sambangi Toko Perhiasan Angsaby adminHT01on.Kanit Sabhara Aiptu Muryanto Sambangi Toko Perhiasan AngsaPolres Trenggalek – Kanit Sabhara Aiptu Muryanto bersama Aiptu Susila Basuki dan Bripka Ronny Sigit berkunjung di toko perhiasan angsa lokasi pasar kliwon Dongko Trenggalek(04/06). Disepertiga bulan puasa ini pada toko-toko penjual kebutuhan untuk keperluan lebaran sudah berangsur-angsur mulai rame dikunjungi masyarakat, ada yang beli seperangkat pakaian, sandal, sarung dll. Kali ini Kanit Sabhara Aiptu […]

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Aiptu Muryanto bersama Aiptu Susila Basuki dan Bripka Ronny Sigit berkunjung di toko perhiasan angsa lokasi pasar kliwon Dongko Trenggalek(04/06).

Disepertiga bulan puasa ini pada toko-toko penjual kebutuhan untuk keperluan lebaran sudah berangsur-angsur mulai rame dikunjungi masyarakat, ada yang beli seperangkat pakaian, sandal, sarung dll. Kali ini Kanit Sabhara Aiptu Muryanto dan kawan-kawan blusukan jalan kaki sambil patroli dialogis di toko perhiasan angsa, mengingat mendekati lebaran masyarakat yang berkunjung di toko perhiasanpun meningkat.

“Kami Polsek Dongko Polres Trenggalek akan berusaha secara berkesinambungan hadir ditengah masyarakat dengan melaksanakan blusukan jalan kaki untuk sambangi toko-toko yang kami anggap mengundang kerawanan terutama pada toko perhiasan” ujar Aiptu Muryanto

Mengingat toko perhiasan sangat rawan terjadi tindak kejahatan maka Polsek Dongko terus intensifkan pengamanannya baik dengan pengamanan terbuka maupun tertutup.

Saat blusukan Aiptu Muryanto menitipkan beberapa pesan kamtibmas kepada penjaga toko mas dan para pengunjung. Tolong selalu waspada karena kejahatan bisa terjadi kapan saja dan apa bila mengetahui tindak kejahatan segera melapor ke kantor Kepolisian Terdekat, pungkasnya.

(red/mus).


Sumber : Polres Trenggalek