Patroli Rutin Beri Rasa Aman dan Nyaman Warga

 0
Patroli Rutin Beri Rasa Aman dan Nyaman Wargaby adminHT01on.Patroli Rutin Beri Rasa Aman dan Nyaman WargaPolres Trenggalek – Patroli rutin saat  malam hari,maupun siang hari,tak kalah penting patroli pada saat menjelang pagi hari Patroli rutin dilaksanakan Polsek Karangan Polres Trenggalek guna memberikan dampak yang positif terhadap situasi keamanan dan ketertiban wilayah kecamatan karangan. Sabtu  (03/06). Patrol kali ini di arahkan ke tempat keramaian pagi kususnya di pasar subuh karangan maupun […]

Polres Trenggalek – Patroli rutin saat  malam hari,maupun siang hari,tak kalah penting patroli pada saat menjelang pagi hari Patroli rutin dilaksanakan Polsek Karangan Polres Trenggalek guna memberikan dampak yang positif terhadap situasi keamanan dan ketertiban wilayah kecamatan karangan. Sabtu  (03/06).

Patrol kali ini di arahkan ke tempat keramaian pagi kususnya di pasar subuh karangan maupun pasar subuh Sumberingin.hal ini dilakukan bertujuan untuk meminimalisir terjadinya tindakan kejahatan di wilayah Kecamatan Karangan. Juga dilakukan bertujuan untuk upaya preventif Kepolisian untuk melakukan upaya nyata yang dapat berhasil, pelaksanaan patroli pada jam-jam masyarakat beristirahat, diharapkan niat jahat dari seseorang pelaku kejahatan tidak jadi dilakukan karena tidak adanya kesempatan,”Aiptu Maryakup.

Pelaksanaan Kegiatan patroli ini rutin dilakukan setiap siang,malam,maupun pada saat menjelang pagi hari, patroli kali ini di pimpin komandan regu Patroli Aiptu Maryakup patroli pada malam hari  di awali di tempat-tempat yang rawan terjadi kriminalitas, seperti di Perbankan, Pertokoan, SPBU serta di pemukiman penduduk maupun pada jalur-jalur utama hingga ke perbatasan wilayah Polsek Karangan.

Petugas patroli juga memantau situasi dan setelah dipastikan aman petugas melanjutkan ke wilayah yang lain dengan pelaksanaan patroli diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Karangan.

“Pelaksanaan kegiatan semacam ini di lakukan secara berkesinambungan antara petugas patrol yang lama di berikan kepada petugas patrol yang baru tidak ada berhentinya”, tutur Aiptu Maryakup.


Sumber : Polres Trenggalek