Periksa Kendaraan Bermotor Antisipasi Petasan dan Miras

 0
Periksa Kendaraan Bermotor Antisipasi Petasan dan Mirasby adminHT01on.Periksa Kendaraan Bermotor Antisipasi Petasan dan MirasPolres Trenggalek – Dalam rangka menjaga stabilitas dan antisipasi kejahatan termasuk antisipasi teroris dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas selama Bulan Ramadhan, sambil melaksanakan Patroli personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek juga memeriksa kendaraan bermotor yang di curigai membawa minuman keras dan petasan. Minggu (04/06) pemeriksaan yangg dilakukn oleh 3 ( tiga) personel Polsek Bendungan yang di […]

Polres Trenggalek – Dalam rangka menjaga stabilitas dan antisipasi kejahatan termasuk antisipasi teroris dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas selama Bulan Ramadhan, sambil melaksanakan Patroli personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek juga memeriksa kendaraan bermotor yang di curigai membawa minuman keras dan petasan.

Minggu (04/06) pemeriksaan yangg dilakukn oleh 3 ( tiga) personel Polsek Bendungan yang di pimpin oleh KA Jaga Aiptu Joko Suyono memeriksa sejumlah kendaraan yang membawa box yang ternyata membawa makanan ringan dan tidak menemukan hal hal yang mencurigakn seperti miras, petasan, senjata tajam, senjata api, narkoba dan barang yangg mencurigakn lainnya.

“Pada saat kami melaksanakan Patroli rutin di beberapa wilayah hukum Polsek Bendungan Plores Trenggalek, kami melihat ranmor yang membawa box yang isi nya tidak kami ketahui, kami sempat curiga jangan – membawa petasan atau miras dan langsung kami hentikan untuk di periksa. Setelah kami periksa ternyata kendaraan tersebut hanya membawa makanan ringan tanpa membawa barang yang melanggar hukum.” ungkap Aiptu Joko.

Pemeriksaan tersebut berlangsung dalam keadaan tertib dan aman dan berakhir, dalam kesempatan tersebut Anggota juga menghimbau dan memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada pemilik kendaraan agar tidak membawa barang – barang yang membahayakan atau barang yang bisa melanggar hukum.


Sumber : Polres Trenggalek