Antisipasi Balap Liar Bripka Budi Purwantoko Sambangi Bengkel Jaya Motor Desa Cakul

 0
Antisipasi Balap Liar Bripka Budi Purwantoko Sambangi Bengkel Jaya Motor Desa Cakulby adminHT01on.Antisipasi Balap Liar Bripka Budi Purwantoko Sambangi Bengkel Jaya Motor Desa Cakul  Polres Trenggalek – Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka Budi Purwantoko bersama Bripka Winarso Sambangi bengkel Jaya motor Desa Cakul Kec. Dongko (05/06). Bengkel jaya motor terletak di Ds. Cakul Kec. Dongko Trenggalek dimana desa cakul merupakan desa perbatasan dengan Kecamatan Panggul, dengan medan jalan yang cukup bagus dan jauh dari pusat keramaian maka tidak […]

 

Polres Trenggalek – Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka Budi Purwantoko bersama Bripka Winarso Sambangi bengkel Jaya motor Desa Cakul Kec. Dongko (05/06).

Bengkel jaya motor terletak di Ds. Cakul Kec. Dongko Trenggalek dimana desa cakul merupakan desa perbatasan dengan Kecamatan Panggul, dengan medan jalan yang cukup bagus dan jauh dari pusat keramaian maka tidak menuntut kemungkiman akan digunakan kelompok balap liar.

“Dengan menyambangi beberapa bengkel motor kita akan dapat informasi tentang aksi balapan tanpa ijin atau balap liar dan kita dapat meng antisipasinya dengan cara beri himbauan kamtibmas, Bripka Budi Purwantoko menitipkan pesan kamtibmas pada pemilik bengkel bila ada kelompok anak muda yang akan lakukan balap liar segera lapor ke kantor Polsek Dongko Polres Trenggalek atau bila ada seseorang yang dengan sengaja modif sepeda motornya dengan nyalai aturan bisa dinasehati atau beri tahu kami” ujar Bripka Budi purwantoko.

Dengan aktif secara rutin sambangi bengkel motor dapat meng antisipasi balap liar paling tidak dapat mengurangi karena pemilik bengkel juga sudah berkemitmen tidak akan modif kendaraan yang tidak sesuai aturan pungkasnya.
(red/mus).


Sumber : Polres Trenggalek