Kepedulian Kapolsek Kampak kepada para Santri Ponpes Mamba’ul Hikam Desa Sugihan

 0
Kepedulian Kapolsek Kampak kepada para Santri Ponpes Mamba’ul Hikam Desa Sugihanby adminHT01on.Kepedulian Kapolsek Kampak kepada para Santri Ponpes Mamba’ul Hikam Desa SugihanPolres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek memberikan himbauan kepada para santriwan dan santriwati Ponpes Mamba’ul Hikam Desa Sugihan, Senin(05/06). Santriwan-santriwati adalah calon generasi penerus bangsa yang perlu banyak belajar dan bimbingan guna memperoleh bekal yang cukup guna menggapai cita-citanya. Tidak hanya itu, para santri juga perlu diberi pembinaan khususnya agar tertib lalu lintas pada […]

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek memberikan himbauan kepada para santriwan dan santriwati Ponpes Mamba’ul Hikam Desa Sugihan, Senin(05/06).

Santriwan-santriwati adalah calon generasi penerus bangsa yang perlu banyak belajar dan bimbingan guna memperoleh bekal yang cukup guna menggapai cita-citanya. Tidak hanya itu, para santri juga perlu diberi pembinaan khususnya agar tertib lalu lintas pada saat berkendara di jalan raya, bahaya penyalahgunaan narkoba / miras serta dampak negatif pergaulan bebas.

Senada dengan hal diatas, disela-sela kesibukannya Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H masih bisa meluangkan waktunya untuk memberikan himbauan kepada para santri di Ponpes Mamba’ul Hikam untuk menanamkan kedisiplinan bagi para siswa tersebut terutama tertib berlalu lintas dan bahaya penyalahgunaan narkoba / miras serta dampak negatif pergaulan bebas.

“Saat ini Polres Trenggalek sudah memberlakukan denda dengan sistem e-tilang kepada para pelanggar lalu lintas, oleh karena itu kami harapkan para santri lebih proaktif dalam mematuhi aturan  lalu lintas’ ujar Kapolsek Kampak.

“Siap pak” jawab para santri serempak.

Dengan peran aktif Polri dalam mendidik para santri, maka diharapkan kualitas ilmu pengetahuan yang diperoleh para santri akan meningkat, serta akan bisa menekan kecelakaan lalu lintas dan kenakalan remaja.


Sumber : Polres Trenggalek