Pos Penggal Pagi, Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat

 0
Pos Penggal Pagi, Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakatby adminHT01on.Pos Penggal Pagi, Bentuk Pelayanan Kepada MasyarakatPolres Trenggalek – Demi kelancaran lalu lintas di pagi hari, Polsek Pogalan Polres Trenggalek secara rutin melaksanakan pos penggal pagi, karena di pagi hari sebagian besar masyarakat memulai aktivitasnya dari berangkat sekolah, mengantar anak kesekolah maupun berangkat kerja. Seperti yang dilakukan di SD Negeri 1 Ngetal, Senin (5/6). Pagi itu yang kebagian pos penggal di […]

Polres Trenggalek – Demi kelancaran lalu lintas di pagi hari, Polsek Pogalan Polres Trenggalek secara rutin melaksanakan pos penggal pagi, karena di pagi hari sebagian besar masyarakat memulai aktivitasnya dari berangkat sekolah, mengantar anak kesekolah maupun berangkat kerja. Seperti yang dilakukan di SD Negeri 1 Ngetal, Senin (5/6).

Pagi itu yang kebagian pos penggal di SD Negeri 1 Ngetal yaitu Aiptu Agus Sasmita melakukan kegiatan pemantauan maupun membantu menyebrangkan anak – anak sekolah.

“Dengan membantu menyebrangkan anak – anak sekolah kita ibaratkan menyeberangkan anak kita sendiri karena anak kita juga seusia mereka ” ujar Aiptu Agus Sasmita.

Sementara itu, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjdito, S.H.,  mengatakan pergelaran anggota pada pos penggal di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Pogalan dengan tujuan dapat memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

“Pergelaran anggota ini untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan rasa aman bagi pengguna jalan,” jelas AKP Warjdito.

Diharapkan warga masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan lalu lintas.


Sumber : Polres Trenggalek