Patroli Dialogis Dengan Warga Di Samsat Keliling Kedunglurah

 0
Patroli Dialogis Dengan Warga Di Samsat Keliling Kedunglurahby adminHT01on.Patroli Dialogis Dengan Warga Di Samsat Keliling KedunglurahPolres Trenggalek – Dialogis dengan warga merupakan suatu kegiatan yang penting dilakukan oleh polisi. Polisi akan menyampaikan pesan kamtibmas di sela-sela dialogis tersebut. Tentunya hal tersebut demi masyarakat juga. Senin (05/06). Seperti yang dilakukan Polsek Pogalan, ketika Bripka Wahyudi dan rekannya berpatroli di Kedunglurah, mereka menyambangi warga yang sedang antri untuk bayar pajak tahunan di […]

Polres Trenggalek – Dialogis dengan warga merupakan suatu kegiatan yang penting dilakukan oleh polisi. Polisi akan menyampaikan pesan kamtibmas di sela-sela dialogis tersebut. Tentunya hal tersebut demi masyarakat juga. Senin (05/06).

Seperti yang dilakukan Polsek Pogalan, ketika Bripka Wahyudi dan rekannya berpatroli di Kedunglurah, mereka menyambangi warga yang sedang antri untuk bayar pajak tahunan di Samsat keliling yang berlokasi di Elmona Motor Kedunglurah.

Bripka Wahyudi senantiasa berdialogis dengan warga dan tentunya menyampaikan pesan kamtibmas dalam rangka antisipasi kejahatan menjelang Hari Raya. Pesan kamtibmas tersebut adalah himbauannya untuk mengunci semua pintu dan jendela ketika keluar rumah, menjaga harta benda di tempat yang aman, dan larangan memarkir motor sembarangan.

Di luar hal itu, Bripka Wahyudi juga mengatakan bahwa guna mempermudah pembayaran pajak kendaraan masyarakat, Samsat keliling sangat dibutuhkan. Sehingga warga yang ingin memperpanjang STNK bisa melalui Samsat keliling yang tidak perlu pergi jauh dan proses pengerjaannya lebih cepat.

Dengan semua kegiatan tersebut menunjukkan bahwa Polsek Pogalan Polres Trenggalek telah memenuhi tugas sebagai pengayom, pelindung, dan pemberian pelayanan kepada masyarakat dengan kepedulian terhadap keselamatan warga dan kasih sayang terhadap masyarakat Pogalan.


Sumber : Polres Trenggalek