Perkuat Harkamtibmas, Kapolsek Pogalan Sambangi Tokoh Agama

 0
Perkuat Harkamtibmas, Kapolsek Pogalan Sambangi Tokoh Agamaby adminHT01on.Perkuat Harkamtibmas, Kapolsek Pogalan Sambangi Tokoh AgamaPolres Trenggalek – Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H. bersama anggotanya melaksanakan kegiatan tatap muka keramah-tamahan dan silaturahmi dengan tokoh agama yang berlokasi di Ponpes Asyafiyah Desa Ngetal, Senin (05/06). Pada kesempatan ini, Kapolsek Pogalan semaksimal mungkin mempergunakan waktu untuk mendekatkan diri dengan warga sebagai usaha penumbuhan rasa solidaritas dan kepedulian. Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul […]

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H. bersama anggotanya melaksanakan kegiatan tatap muka keramah-tamahan dan silaturahmi dengan tokoh agama yang berlokasi di Ponpes Asyafiyah Desa Ngetal, Senin (05/06).

Pada kesempatan ini, Kapolsek Pogalan semaksimal mungkin mempergunakan waktu untuk mendekatkan diri dengan warga sebagai usaha penumbuhan rasa solidaritas dan kepedulian.

Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 22.10 sampai dengan 23.00 setelah AKP Warjito, S.H. dan anggotanya melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan pada kali ini melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama Gus Huda sebagai pimpinan Ponpes Asyafiyah Desa Ngetal dan pengurus panti asuhan anak-anak yatim piatu.

Pada kesempatan tersebut, kepada Gus Huda, Kapolsek juga menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas dengan humanis dan santun.

“Dalam menghadapi situasi ke depan, polisi tidak bisa bekerja sendiri, oleh karena itu kami merangkul semua lapisan masyarakat, tokoh agama, para ulama untuk bekerja sama membina masyarakat,” ujar AKP Warjito.

Pada dasarnya, maksud dan tujuan Kapolsek Pogalan beserta anggota melaksanakan sambang ini untuk bertatap muka dan menjalin tali silaturahmi demi mempererat keharmonisan dan keselarasan di lingkungan masyarakat, selain itu kewajiban sebagai sesama muslim untuk selalu menjaga hubungan yang baik karena semua orang di dunia adalah saudara.


Sumber : Polres Trenggalek