Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Hadiri Kegiatan Sosialisasi

 0
Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Hadiri Kegiatan Sosialisasiby adminHT01on.Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Hadiri Kegiatan SosialisasiPolres Trenggalek – Sudah menjadi tanggungjawab seorang Bhabinkamtibmas untuk masuk dalam masalah yang menyangkut warga binaannya. Kehadiran Bhabinkamtibmas sangat diperlukan untuk hal itu, Rabu (07/06). Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Aiptu Suheri. Aiptu Suheri menghadiri kegiatan Sosialisasi tentang Rehabilitasi dan Pembangunan Sarpras Sumber Daya Air (SDA) yaitu pekerjaan peningkatan saluran wates Desa Ngulankulon, […]

Polres Trenggalek – Sudah menjadi tanggungjawab seorang Bhabinkamtibmas untuk masuk dalam masalah yang menyangkut warga binaannya. Kehadiran Bhabinkamtibmas sangat diperlukan untuk hal itu, Rabu (07/06).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Aiptu Suheri. Aiptu Suheri menghadiri kegiatan Sosialisasi tentang Rehabilitasi dan Pembangunan Sarpras Sumber Daya Air (SDA) yaitu pekerjaan peningkatan saluran wates Desa Ngulankulon, pekerjaan rehabilitasi saluran RDM 3 Desa Ngulankulon yang di prakasai dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Trenggalek. Kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 09.00 s/d 11.15 WIB di aula Balaidesa Ngulankulon.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 50 orang. Pada acara tersebut dibutuhkan perhatian khusus karena menyangkut Desa Ngulankulon. Salah satu warga sebagai perwakilan seluruh warga yaitu tokoh masyarakat Bapak Tarto mengusulkan bahwa masyarakat dengan senang dan ikhlas menyambut baik adanya proyek irigasi tersebut,  dan tidak meminta ganti rugi apabila ada aset milik warga yg dipotong tumbuhannya.

Apabila proyek ini jadi dilaksanakan maka membutuhkan bantuan warga, sehingga warga yang menganggur bisa membantu pengerjaan proyek. Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.

Aiptu Suheri dari Polsek Pogalan Polres Trenggalek sebagai salah satu tokoh penting di Desa Ngulankulon dengan baik dan tegas memberikan penjelasan maupun saran kepada warga sebagai bentuk tanggungjawab atas nama Bhabinkamtibmas.


Sumber : Polres Trenggalek