Bripka Agung : Katakan Tidak Pada Narkoba

 0
Bripka Agung : Katakan Tidak Pada Narkobaby adminHT01on.Bripka Agung : Katakan Tidak Pada NarkobaPolres Trenggalek – Untuk mengantisipasi penyalahgunaan penggunaan Narkotika Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya (Napza), Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek melalui Bhabinkamtibmas terus menggiatkan pembinaan dan penyuluhan kepada generasi muda penerus bangsa. Sebagai bentuk kecintaan Polisi kepada anak-anak Sekolah Dasar (SD), Rabu (7/6/2017) pagi ini Bhabinkamtibmas Desa Watulimo Bripka Agung Sasono berkesempatan memberikan pembinaan dan penyuluhan […]

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi penyalahgunaan penggunaan Narkotika Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya (Napza), Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek melalui Bhabinkamtibmas terus menggiatkan pembinaan dan penyuluhan kepada generasi muda penerus bangsa.

Sebagai bentuk kecintaan Polisi kepada anak-anak Sekolah Dasar (SD), Rabu (7/6/2017) pagi ini Bhabinkamtibmas Desa Watulimo Bripka Agung Sasono berkesempatan memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang penyalahgunaan narkoba sejak dini kepada siswa SDN 1 Watulimo.

Dalam pembinaannya, Bripka Agung memberikan pengetahuan tentang bahaya penggunaan Napza, baik secara ekonomi maupun psikologis, termasuk tindakan hukum apabila memakai atau memiliki barang-barang sejenis narkoba.

“Kami memberikan penyuluhan bahaya Narkoba, termasuk menunjukkan barang-barang yang tergolong Napza dengan alat peraga gambar. ” ujarnya.

Dengan memberikan penyuluhan tersebut, lanjut Agung, pelajar bisa mengetahui bentuk dan jenis Napza sejak dini, sehingga mereka bisa menghindar dan menolak bila ada ajakan,” pokoknya katakan tidak pada narkoba” tegas Bripka Agung.

Sementara itu, Kepala SDN 1 Watulimo Endang Yuliastutik, S.Pd, menambahkan bahwa pihaknya sangat pro aktif dan siap bekerja sama dengan Kepolisian untuk memerangi Narkoba. “Termasuk mengawasi kegiatan pelajar selama di sekolah sehingga kemungkinan penyalahgunaan narkoba di lingkungan sekolah dapat diminimalisir” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek