Polsek Durenan Himbau Kamtibmas Lewat Radio

 0
Polsek Durenan Himbau Kamtibmas Lewat Radioby adminHT01on.Polsek Durenan Himbau Kamtibmas Lewat RadioPolres Trenggalek – Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun Sampaikan himbauan kepada Masyarakat lewat radio Fortuna fm freq 102.3 mhz yang beralamat didesa Ngadisuko kec Durenan. Dalam mengantisipasi kerawanan kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Durenan untuk menjaga wilayah hukumnya agar tetap aman kondusif, salah satunya adalah dengan melalui siaran radio untuk menjangkau pendengarnya sampai pelosok Kecamatan […]

Polres Trenggalek – Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun Sampaikan himbauan kepada Masyarakat lewat radio Fortuna fm freq 102.3 mhz yang beralamat didesa Ngadisuko kec Durenan.

Dalam mengantisipasi kerawanan kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Durenan untuk menjaga wilayah hukumnya agar tetap aman kondusif, salah satunya adalah dengan melalui siaran radio untuk menjangkau pendengarnya sampai pelosok Kecamatan Durenan dan sekitarnya.

Seperti yang dilakukan oleh Ipda Kusnun di Radio Fortuna fm, saat siaran dengan ucapan kemudian menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau warga agar hati – hati terhadap paham  Radikalis dan Terorisme yang ada di sekitar kita.

Selain itu, selama bulan Ramadhan ini, juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Hal ini mendapat tanggapan yang positif dari Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin, S.H dan mengapresiasi kinerjanya.

“Walaupun radio tidak seperti dahulu, sebelum adanya perkembangan teknologi yang semakin canggih, namun masih banyak dari warga Durenan yang wilayahnya cukup luas masih setia dengan radionya  yang hemat listrik tetapi tetap dapat hiburan.” ujar Kapolsek Durenan.

Kapolsek juga menambahkan, agar para Bhabinkamtibmas juga punya terobosan dan inovasi dalam menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Durenan, sehingga pesan kamtibmas dapat segera diterima masyarakat luas.


Sumber : Polres Trenggalek